Istri hamil lagi,setelah lahiran 7 bulan lalu

Bunda,bagi pengalaman dong Istri saya hamil lagi,setelah 7 bulan kemarin lahiran anak pertama dengan SC Karena kami hidup mandiri Bagi pengalaman dong bunda2 #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstbaby #1stimemom

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

saya lagi di posisis ini, kelahiran anak pertama secar sekarang umur 10bln, dan sekarang lagi hamil 2bln, anak pertama full sufor, 3x flek karna kecapean. pas usg sehat". pernah ada riwayat keguguran 1x. antara di lema dan bersyukur kehamilan ke 2ini, suami kerjanya shif"pan, kadang masuk malem siang pagi, apalagi ekomoni 3jt/bln makin pusing ditambah mual mulu tiap pagi sampai sore, lemes jg, repot mah udh pasti. jarak rumah orangtua 45menit. kalo saya ya jalanin ajaa selagi mampu,walopun sering nangis, merasa bersalah sama anak pertama.. semangat untuk istrinya ya pakk, semoga lahirannya lancar sampai waktunya

Đọc thêm
3y trước

iya bu, kami juga hidup mandiri,hanya ber2 di kontrakan 40 menitan juga dari ibu saya & mertua juga tinggal bapak saja(sudah sepuh) saya hanya kefikiran+ kasihan kalau istri sendiri di rumah,menghendel semua yg di rumah,termasuk si kakak & bayi di perut apa lagi istri kemarin riwayat keguguran berulang 4x dlm 2 tahun karena kalau saya pastinya tidak full 24 jam di rumah,tapi istri full di rumah kawatir mental+kesehatan istri down saat saya tidak dirumah.

yg pertama jelas siapin mental buat kalian selaku org tua.. suami harus support istri begitu jg sebaliknya.. klo bapak down, istri down siapa yg nguatin? kalian harus saling menguatkan.. bismillah aja kalian bisa pasti.. positif thinking ya kedua periksa kan kehamilan di obgyn karna termasuk kehamilan beresiko sblm 2th hamil after sc..

Đọc thêm

Setau saya kalo hamil jarak dekat gitu dengan riwayat sc harus betul² dalam pantauan dokter. Segera konsul aja ke dokter supaya tau kondisinya gimana. Temen saya juga ada kok yg sc trus hamil jarak dekat. Langsung kontrol dan Allhamdulillahnya kondisinya bagus semua. Kemaren sudah lahiran sehat selamat ibu dan baby.

Đọc thêm

sy juga sc. Hanya saja waktu hamil si kaka sudah 13 bulan umurnya... gini, kalau merasa ada yg salah dengan tubuh istri bapak saat menyusui dengan terpaksa menyapih dini si kaka. harus ada yg bantu temenin istri bapak dirumah. konsultasi ke dokter yg dlu pernah nanganin istri bapak sesar.

Đọc thêm
3y trước

aamiin, smoga sehat² slalu istri dan anak² nya ya pak, soalnya suami sy jg gitu. di buat mudah aja gak usah repot, gbs masak tinggal beli sayur jadi, cucian numpuk anter ke loundry. beres² bs suami yg urus pas lgi di rumah/bantu jaga anak sy yg beres² sekedar nyapu/nyuci piring. yg terpenting buat suami sy anak²terurus, istri nya hepi, gak stress dan capek.

Thành viên VIP

Maaf Pak, apakah dulu dokter tidak menginfokan jarak kehamilan yang dianjurkan setelah SC? kalo saya dulu diwanti dokter untuk hamil setelah 2th SC karena pemulihan tubuh dan luka SC butuh waktu lama. Sebaiknya konsul ke dokter kandungan ya Pak karena jaraknya terlalu dekat ini.

3y trước

sudah ,cuman kemarin emang hanya KB kalender saja sih yang kita lakukan kemarin juga sudah konsultasi ke DSA,

riwayat istri juga pernah keguguran 4x (selama 2 tahun),ke 5 baru jadi 7 bulan ini lahiran sekarang hamil lagi

3y trước

sdh ada riwayat keguguran dan persalinan melalui proses sc jadi di kehamilan berikutnya istri bapa harus benar² dalam pantauan dokter kandungan pak, harus sering² kontrol juga..temanku pun ada juga yg kasus nya sperti istri bpak, hamil d saat ank prtama masih usia 6 bulan, jd d kehamilan berikutnya bnr² ekstra pantauan dokter, skrg udh mau mndekati lahiran dan harus sc..