Suami takut HB ketika saya hamil muda

Bunda apa boleh ketika hamil muda HB sama suami? Soalnya suami saya semenjak saya hamil muda dya gak mau BH dgn sya alasannya takut janin ya masih kecil takut keluar apakah itu bener?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

suami saya jg gitu bun di kehamilan kedua ini jd ngejaga banget krn kehamilan pertama anak kami meninggal di UK 25w. padahal selama kehamilan gak pernah ada flek/kram perut, cuma emang ada kelainan dijantung anak kami. tp suami jd takut terulang lg.

Thành viên VIP

memang rawan HB di TM 1. karena janin belum melekat sempurna dalam rahim, di buang dalam beresiko keguguran. tapi balim lagi ke kondisi fisik masing2. kalau sudah konsul ke dokter kandungan dan bilang boleh gapapa asal buang di luar.

Influencer của TAP

saya ada riwayat keguguran emang dokter menyarankan untuk tidak Hb dulu bund,dan paksu juga takut Hb jadi semenjak tau positif nggak pernah Hb lagi😌 tunggu TM 2 aja biar lebih aman kalau aku

makasih bunda buat informasi ya 🙏 tapi kadang saya suka kasihan sama suami klu kepingin HB? tapi alhamdulilah ya suami saya pengertian dan selalu menjaga saya 🥰🤰

Bagus tuh suaminya punya kesadaran utk menjaga kehamilan istrinya. Memang baiknya hindari hb saat tm1 krn masih terlalu muda dan masih sangat beresiko keguguran.