baby batuk pilek berdahak

bunda anak saya baru lahir 1 minggu yg lalu ..tapi sekarang dia batuk pilek dan batuk ny berdahak ..kalau tidur suka bunyi ..saya ngga tega liatnya bun 😭😭obat nya apa ya bun ???

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama kayak anak saya kemarin bund,anak saya usia 6th,saya bawa k RS karena keluhan batuk,pilek dan sesak nafas (sampe bunyi gitu),tapi IGD biasa tidak menerima (ga boleh masuk) d arahkan ke IGD emergency cor,saya takut bund 😭 akhirnya saya bawa pulang,karna dokter igd cor juga menyarankan ke saya untuk bawa k DSA klinik dulu.akhirnya saya memutuskan untuk konsultasi dokter online (seperti halodoc gitu),tapi ini videocall bund.dan dokternya bilang dari gejala sudah masuk PDP cor,tapi anak saya baru minum obat dokternya sekali Alhamdulillah membaik.kata dokternya kalau sampai beberapa hari ke depan tidak membaik dan memburuk harus segera d bawa k emergency cor.alhamdulillah tidak. Sehat terus ya bund.coba konsultasi dokter online bund d kondisi seperti ini,karna sangat rawan kalau mau k RS juga.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Coba baca tulisan dokter ini bun. Kalo masih khawatir periksa aja https://www.instagram.com/p/B8fkosVJg0a/?igshid=1vvsjwsfodneb