kaki bengkak

Bunda adakah disini yg mengalami seperti saya , kaki bengkak tangan bengkak dan berasa kebas , kesemutan bahkan mati rasa .. Kira2 kenapa yaaa ???????? Mohon di bantu penjelasannya biar saya gak khawatir

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kebanyakan MSG mungkin bun.. saya dpt saran dr dokter masak jangan pakai MSG krn bs berakibat kaki bengkak, kesemutan krn ada zat apa gitu yg terkandung dlm MSG.. saya di saranin dikehamilan 10 minggu itu pantangannya

5y trước

Penyedap rasa (royc* dll) jg termasuk

Aku kalo bengkak, tangan sakit gabusa genggam kalo abis bangun tidur terus kebas juga, tapi cek urin dan darah Alhamdulillah Bun normal semua.. kata dokternya emang karena bawaan dan beban bertambah aja Bun..

Teman saya gt bun. Tensi normal tp kebas rasanya. Kemudian dia jg rasa sesak napas jd langsung diopname dan ambil tindakan sc. Kalau ada gejala lanjutan misalnya sesak napas mending periksa lagi.

Saya juga kamerin gitu bun coba tes urin takutnya bahaya bun bengkak kaya gtu ada 2 macem bun ada yg bahaya ada yg gx Tp alhamdulilah pas baby udah lahir bengkaknya kempes bun

Hrs sgra d priksa bund k playanan kes trdkat, tkutny itu diabets gestasional. kaki bngkak krna pnumpukan cairan bund, d sarankan pas tdur kaki lbih tinggi dr kpala..

5y trước

Cek kya gtu dimna yaaa...dipuskesmas bsa gak ya

Sama kyk aku bund...mulai 33w kebas...tp kata dokter ku seh gpp...wajar aja gt krn dah msk TM3....tp kl bunda mau cek urin gpp..

5y trước

Enggak itu bund

Saya gitu ... Tapi tangan kanan doank ... Katanya wajar tar ilang sendiri ...memang apa2 berasa ga megang ...

Aq suka kram dr betis ke bwh tp tu klo lg kecapean bgt..n srg kesemutan klo pagi

Segera ukur tensinya ya bunda, bengkak2 itu ciri preeklamsia.. Periksain besok

5y trước

Tapi sudah waktunya kan 9bln memang bengkak. Dokter bidan juga blg normal aja krna mgkn saya kebanyakan asin hehee .. Saya cuma heran kok tangan yaa terutama jari2 saya tuh bisa kebas dan kesemutan parah kalo abis bangun tidur apa saya tidur selalu miring ??

Aku sering bgt kesemutan akhir akhir ini kaki nya. Btw dr UK 18w