Nyeri di bagian perut atas usia kehamilan 26 Week

Bunda2 disni ada gak yg ngalamin, nyeri di sekitaran ulu hati tapi nyerinya itu hilang timbul kayak di remes2 tp bentaran aja..

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Itu normal bund, penyebabnya semakin besar perut karna perkembangan janin membuat aslam jadi keteken dan walaupun kita udah makan tepat waktu tetap bakal aslam, tapi itu hal yang normal kok, soalnya aku ngalamin jugaa dan udah nanya2 ke yang udah hamil sebelumnya

9mo trước

Iya bener bundd

Influencer của TAP

aku biasanya ngerasa itu ulah si dedek gemes bun, kayanya dia nendang bagian ulu hati sampai nangis saking sakitnya. tp terus dibilangin ayahnya gak boleh nendang disitu, diajarin disamping (sambil di pencet" ayahnya) Alhamdulillah dia ngrespon nendang yg di pencet" ayahnya td hehehe.

aku ngalamain ini tp aku diuluhhati panas,terus uda 2minggu lebih nafsu makan kurang,alhasil cek ke dokter lg katanya asamlambung nyaa kambuh,alhamdulillah bayiku gak keganggu sama sekali maa bbj nya nambah ,skrg uda ga ngerasai nyeri uluhhati lagi tp nafsu makannya yg masih kurang.

9mo trước

sama kyk aku bund..tapi alhamdulillah bbj nya jg naik..jd takut makan bnyk..parno an soal nya..takut sesak klu kekenyangan.tapi klu sakit nya ilang..kyk gak kenapa2...sakitnya hilang timbul.cek ke dokter katanya krn posisi janin nya.

Mungkin itu efek dari gerakan dede nya juga kayaknya bun, skrng aku jga nyeri dibagian bawah mulu dan kata dokter itu efek dari gerakan dde nya

9mo trước

Iyaaa bener banget bund

iya saya juga sering ngerasain nyeri , engap , ga nyaman di perut tapi kata bidan krna janin sedang berkembang jd wajar selagi tdk ada gejala lainnya.

iyaah sama bun kaya asam lambung jadinya kalo perih di Ulu hati begitu

9mo trước

Iyaaa namanya heartburn bund, emang ga enak banget, aku suka ga nyaman jugaaa walaupun udah dimasukin makanan atau cemilan ringan, jadi untuk ngatasinya aku selalu minum air jahe + madu bund, jadi rada mendingan

Kalo kata dokterku asam lambung bund krn minum cdr setelah stop alhamdullilah gk kumat lg

saya juga sering Bun apalagi kalo abis makan sakit di perut atas Ampe ke bawah PD

aku baru 2 hari yang lalu kaya gini aslam kumat padahal ga telat makan dan ga makan pedes

9mo trước

alhamdulillah udah bun

saya sudah 27 Minggu Bun nyeri nya di bawah perut bun