Asi belum keluar di 32week

Bunda2 disini yg 32 week udah ada yg keluar asinya belom ya bund, ko saya belum keluar samasekali pdhl udah rajin dibersihin pdnya. 😔 ada temen saya baru 5bulan udah keluar aja asinya.

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tiap mom akan beda-beda ada yang keluar pada saat hamil ada yang keluar setelah melahirkan, memang jika sudah di TM3 rajin-rajin bersihkan payudara sambil dipijat-pijat agar nanti pas melahirkan bisa keluar ASI nya, Namun jika saat dipijat ada ASI yang keluar walau setetes sebaiknya hentikan untuk memijat PD agar nanti ASI awal yang baik untuk bayi tidak terbuang sia-sia.

Đọc thêm
1y trước

Baik bund , terimakasih banyak bund.

saya waktu hamil sering bersihin PD sama pijat pijat juga kadang puting nya di tarik biar ga tenggelam,,tapi asi nya keluar pas 4 hari setelah lahiran debay, itu pun dengan bantuan pompa asi jadi bunda jangan sedih ya klo masih hamil asi nya belum keluar mungkin nanti klo debay nya dah lahir insyaallah asi nya bakal keluar juga🤗

Đọc thêm
1y trước

Terimakasih bunda🤗

Wajar kok bun, saya juga 34 weeks belum keluar sama sekali. Katanya memang biasanya baru keluar secara alami setelah melahirkan. Saya sempet iseng massage karna ngerasa insecure juga di week 32. ada yang keluar setetes tapi udahnya jadi kerasa kontraksi. Jadi untuk massage coba di week 38 ke atas ya bun.

Đọc thêm
1y trước

Terimakasih bund ☺️ agak worry karena first mom.

Dulu anak pertama H+3 lahiran baru keluar ASI Bund, habis lahiran PD besar tp gak ada isi, puting masuk. Sekarang hamil anak kedua UK 34w sama aja, gak ada tanda2 PD sakit atau keluar cairan 🥹

1y trước

Iya bund, Memang beda2 dan Alhamdulillahnya anak pertama bisa mengASIhi sampai 2 tahun lebih meskipun kerja. Mudahan yang kedua juga bisa full ASI.

Thành viên VIP

saya 33 week blum kluar santai aja bun, asi bakalan kluar 3 hari pascamelahirkan ya bun . menjelang lahiran sering² pijat oksitoksin sm suami diimbangi minum asi booster

1y trước

minum asi booster mulai dari brp week bagusnya Bun?

kalo asi yg putih itu belom c.. cm di PD udh keluar cairan bening.. skrg udh 32w.. gpp Bun tenang aja ga ush stress tiap org beda2..

keluar nya nanti bun pas udah lahiran 3 hari kalo aku gitu bun , itu juga di pijet laktasi dlu baru keluar asinya deras .

sama bund , saya jugaa sekrang 31 week 4 day belum kluar asi padhal pas anak pertama udah keluar waktu usia 5 bulan

gatau ini asi apa bukann bun, tp klo lagi dibersihin suka keluar cairan.. keluar dr sekitar 7bulan apa ya

sma bun aku mlh 34wek lbih,asi blm keluar tpi gk ush terlalu worry dibwa sntai aj