Asi encer apakah jelek

Bunda2 apakah asi encer /warnA nya agak bening itu tanda nya asi nya ga bagus?#seriusnanya

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kata dsa aku sih dlu pernah tnya kok durasi anak nyusunya sudah lbh dri 10mnit msih encer aja ya . katanya ga msalah asi itu keluar sesuai kebutuhan anak . makanya di sebut asi itu memberian Tuhan untuk anak77 karna asi bisa memenuhi sesuai kebutuhan si anak . jadi jgn khawatir jika anak lebih sering mnum asi yg encer krna itu jga mengandung protein untuk babynya bun .

Đọc thêm
Thành viên VIP

asi ada 2, asi awal foremilk yg encer asi akhir hindmilk yg kental karena kandungan lemak. 2 2 nya bagus bu, ga ada yg jelek, baik buat bayi. banyak makan kacang2an , prohe, bantu sama booster aja bu.. biar asi makin bernutrisi, coba pakai Nen Ibu yang Kelor dan Kedelai Katuk, 35rb buat 1bulan https://shp.ee/5vigfdt

Đọc thêm
Thành viên VIP

Ngga bun, asi encer itu foremilk yang fungsinya untuk menghilangkan haus pada bayi.. Kalo asi yang kental itu hindmilk kaya akan lemak yang membantu untuk menambah BB si kecil.. Btw asi yang encer juga bagus untuk perkembangan si kecil bun, semoga membantu

3y trước

busui justru kudu minum yang banyak. air putih, kuah2 sayur, susu, boleh semua. pastikan nutrisi makanan kita seimbang ada karbo, protein, lemak, serat, vitamin-mineral. insyaAllah komposisi ASI menyesuaikan kebutuhan baby kok.

bagus bun.. asi yg encer itu penuh dengan antibodi untk kekebalan tubuh anakny bun. mau yg encer atau kental asi itu bagus untk bayi..

cari di youtube bun.. biar lebih jelas