Plasenta Previa

Bunda2 Adakah yg sama dgn sya,hamil 29 week mengalami pendarahan wktu sya usg ternyata di agnosa plasenta Previa sudah d kasih obat dokter tp sampai sekarang masih nge flek aja.dan kalo plasenta tdk geser jg nnti bkal di SC..jd worry bund pngen bgt lahiran normal.bagi pengalaman dong bun.apa mungkin biarpun masih keluar flek tp plasenta bisa geser??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya dulu PP juga bun.. Gak usah mikirin lahir SC bun krn nti jd makin beban pikiran jdnya flek dan kontraksi terus.. Saran saya ikhlas aja bun, yg penting sehat jgn kaya saya krn kepikiran terus jdnya perdarahan ulang jd lahiran prematur.. Plasenta itu menempel di dinding rahim jd tdk akan bergeser bun, sy dari 15week udah di diagnosa PP sampe 8 bln gak berubah.. Yg penting bunda harus bedrest total jgn kecapean..

Đọc thêm
4y trước

Alhamdulillah skrg udah umur 8 bulan

jika kehamilan makin besar biasanya plasenta akan ikut bergeser. untuk kondisi bunda, baiknya bedrest dlu. kontrol yang rutin agar d lihat perkembangannya. sc atau normal sama2 perjungan bun. sama2 hidup dan mati. yang penting ibu dan janin sehat.