Pengen maju tapi ragu

Bunda2 ada yg working mom tapi tetep bisa ada waktu buat keluarga nggak. Saya pengen banget nih bun,buka usaha sendiri tapi di rumah aja. Karena dulu saya pernah kursus dan sampai jadi karyawan di tempat kursus. Hasilnya anak sulung saya tumbuh tak sesuai harapan. Nah...dari situ saya memutuskan untuk resign saat hamil anak kedua. Dan sekarang saya sedang hamil anak ke tiga. Kadang suka merasa kasihan kl suami harus berjuang sendiri,meskipun dia bukan pegawai tapi punya bisnis sendiri. Share sarannya ya...para bunda yg budiman. :))

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Jika bisa memanage waktu dgn baik bukan hal mustahil kok Bun, sekarang ini sudah banyak ibu yg menjalani peran ganda (ibu rumah tangga sekaligus berkarir). Bunda bisa membicarakan hal ini dgn suami, bagaimana solusi terbaik dan buat kesepakatan mengenai sumber pemasukan dan pengasuhan anak jika Bunda ingin kembali bekerja

Đọc thêm
6y trước

Suami nggak masalah bun kl saya berkarir. Asal tetep bisa urus keluarga.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-86421)