mohon saran antisipasi BO

bunda saya lg hamil 5 week.. punya pengalaman BO dan d kuret sampe 2x, tp kl ditanya sama dokter cuma dibilang belum rezky.. ada saran g bunda2 agar tdak kejadian sperti itu lagi.. saya cemaaas.. ???

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pernah BO sekali, keguguran sekali.. Sekarang hamil ke 3 udah 4bulan semoga lancar sampai lahiran.. amiin Sebelum promil saya konsultasi dulu bun, promilnya saya minum asam folat + susu prenagen esensis rutin setiap hari ,jangan stress, jangan kecapean , HB dimasa subur, jangan pas mendekati haid bun.. Saya jarak hamil dari yg keguguran 6bulan bun , biar bener2 rahim udah siap . Kata dokter kalo udah pernah BO ato keguguran alangkah lebih baik jarak kuret ke hamil lagi jangan kurang dari 4bulan bun.. Ini pengalaman saya bun

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-107573)

sy juga BO pas th kemarin bun dan d kuret.. positif thinking aja semoga engga BO lg.. sy juga lg harap² cemas sedang hamil 8 week.. semoga rejeki kita ya bunda..

5y trước

ciri BO itu gimana ya Bunda ? maaf baru pertama hamil

bun, sy jg pny pngalaman 2x d kuret di week 7-8, trahir dr sy nyaranin buat cek lab sblm promil. ini bunda udh hamil yg k 3 ya? semoga sehat ya bun..

keponakan 2x BO kemarin kontrol, harus check lab, untuk memastikan kenapa kenapanya, disarankan ke prodia biaya yg harus dikeluarkan gk sedikit ternyata..

5y trước

kmrin kata dokter nya biaya ke prodia untuk check lab keseluruhan sekitar 5-8jt bund

Konsultasikan dengan dokter SpOG nya saja. Klo tidak nyaman dengan dokter SpOG anda, bisa cari second opinion ke dokter SpOG (K)

Thành viên VIP

1- 3bln sebelum berencana hamil minum asam folat. saya juga BO th 2016.

5y trước

lebih bagus lg asam folatnya dikonsumsi bersama dgn suami bun, krna pembuahan tdk cm dibutuhkan sel telur yg sehat tapi jg kualitas sperma yg bagus