sakit kepala

Bunda....saya hamil 14w...hari ini terasa sakit kepala...minum obat apakah?

30 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun, saya juga hamil 14w dan lg ngerasain sakit kepala meski sakit ny muncul pas malam hari ja. Mau cek ke Klinik jadwal cek ny 5 hari lagi, jadi tiap malem saya minta tolong ke suami untuk pijitin kepala saya dan alhamdulillh sakit ny bekurang. Untuk obat"tan saya gk minum obat"tan bun selama hamil, takut ja gtu meski udh d rekomendasiin sama dokter.

Đọc thêm

Jgn langsung mnum obat bun, bumil diusahana hindari obat2an.. kcuali bner2 ga tahan dan itu jg hrua sesuai resep dokter/bidan.. mnding dipijat2 aja dlu, istirahat rileksin pikiran, kontrol tensinya bun kali aja tinggi/kerendahan.. klo krna kurg istrhat jg bisa, coba pola istirhatnya diperbaiki.. klo smua udh dan msih skit bru mnum obat

Đọc thêm

Pas hamil bulan akhir bulan ketiga sampai bulan ke empat say migran sakittt sekali dan itu terjadi setiap hari, setiap saat. Tensi normal. Itu sepertinya pengaruh hormon Bu. Dokter saya menganjurkan apabila sdh sangat sakit agar minun panadol biru/sanmol. Tp gak saya minum setiap hari yaa Bu hnya pas sdh sangat sakit saya minum.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Di hamil tri semetser pertama dan kedya memang bunda akan sering mengalami migrain karena perubahan hormon tapi di yang kedua biasanya udah berkurang. Bisa di cek beberapa penyebabnya, misal tensi darah rendah, kurang asupan, perubahan hormon, terlalu capek. Bisa jadi itu pemicu sakit kepala, bun.

5y trước

Betul bun

Thành viên VIP

Jangan minum obat. Wajar itu sakit kepala, saya aja masih suka sakit kepala padahal udah hamil 6 bulan. Dipijat aja pelan2, diolesin aromatherapy atau minyak kayu putih. Kalau suka creambath lebih bagus.

Waktu tm 1-2 aku jg ngalamin sakit kepala sampai ga ketulungan, obgyn nyaranin minum paracetamol tp tetep ga berani. Jd klo sakit kepala lg, aku minta dipijat aja sm suami alhasil ketiduran🤭

Aq kemarin juga gt bun..ga minum obat apa2 krn takut cm buat istirahat aja,,trust priksa ke bidan tensi normal HB juga normal,kata dokter itu krn perubahan hormon aja jd tubuh lg penyesuaian..

Sama bun sy jg beda tipis usia kehamilannya, sy 18w. sering jg pusing kepala tp sm dokter gak boleh minum obat jadinya tiap kali pusing cuma di pijat kepalanya dan pakai freshcare.

kalau sy paracetamol bun. tapi sebaiknya dg resep dokter. soalnya dokter saranin minum itu, tp kalau udah bener2 gak bisa di tahan sakitnya bun.

klo msh bisa tahan jgn minum obat. minum air putih anget yg banyak, minta suami pijitin lehernya atau ga bawa tidur ntar juga sembuh