Hubungan badan

Bunda mau tanya, apakah kalo hubungan badan , terus sperma suami keluar di dalem itu berbahaya bagi janin?

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

aku dri awal hamil malahan stiap hari krna aku masih pengantin baru.. jdi pas nikah itu lg mens jdi bulan brikutnya lngsung hamil.. otomatis lgi hangat2 tuh ya hehe.. aku juga awal2 sring kram karena gatau kan.. trus pas tanya bidan.. katanya boleh hub tpi jngn di keluarin di dlm sprmanya krna berbahaya bgi janin bisa2 keguguran. tpi mas masuk trisemester kedua alhamdulillah baik2 aja ga ngerasin kram

Đọc thêm

Tiap orang berbeda bun. Aku brani hubungan pas 9w baru brani nuruti suami. Dan sperma ttep keluar di dalam, karena suami gak biasa keluar diluar katanya enak di dalam. Tp alhamdulillah gak ada masalah sampe skrg, malah baby udah aktif geraknya. Yg penting percaya sm Allah, rejeki gak kemana dan pasrahkan baby sm Allah insyaallah bakal dilindungi kok bun

Đọc thêm

Tergantung usia kehamilan, posisi saat HB dan riwayat kehamilan mom sendiri, disarankan tidak HB pada saat hamil muda, diusahakan HB dengan posisi yang nyaman dan tidak menekan perut, tidak disarankan HB jika memiliki riwayat perdarahan sebelumnya, riwayat melahirkan bayi prematur, untuk lebih jelasnya bisa konsultasi ke dokter spesialis kandungan mom

Đọc thêm

aku dari awal kehamilan sampe 8 bulan lbih selalu ngeluarin di dalem bund 😄 alhamdulillah baik2 aja. asalkan cari posisi yg enak dan gak mnekan perut ibu. note: boleh dikeluarkan di dalam apabila tdk pernh trjadi pendarahan dan tidak ada riwayat keguguran

Đọc thêm

saya dr awal hingga skrg sperma suami dikluarkan didalem trus bun. meski sdg hamil muda. alhmdulillah gpp bun. inshallah dilindungi allah selama cara nya pelan2. krna suami gamau dikluarkan nya diluar. krna beda rasanya ktanya. tp alhmdulillah janin saya sehat2 aja bun.

5y trước

Sama saya juga bun.

saya jawab berdasarkan apa yg saya tanya sama obgyn saya ya mom. hamil muda dilarang HB sampe 18minggu itupun dengan syarat plasenta ga dibawah. untuk hamil di trisemester akhir disarankan gak HB karena sperma di dlm itu bisa bikin kontraksi. :)

tergantung usia kandungan bunda, kalau kayak saya yang sudah hamil besar dan sebentar lagi mau melahirkan, justru sangat di saran kan, kata dokter nya untuk merangsang induksi alami bun.. supaya debay nya cepet lahir..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-94853)

Thành viên VIP

sperma bisa merangsang kontraksi rahim bun. kalau hamil di tm akhir udah menjelang persalinan malah bagus untuk bantu proses induksi. tapi kalau di tm 1 dan 2 dikhawatirkan akan memicu flek/pendaharan.

saya waktu hb keluarin di dalam, karna saya ga tau lagi hamil, padahal kehamilan sudah 4 minggu. alhamdulillah saya ga ada apa2. tapi kalo udah tau lebih baik hati2 bunda, jangan ambil resiko.