Mau tanya soal vegeta untuk ibu menyusui

Bunda vegeta untuk ibu menyusui boleh ga ya... Soal nya ank sya yg masih usia 2bln susah banget bab nya bisa sampai seminggu kadang lebih..

44 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Vegeta herbal untuk ibu menyusui boleh aja setahuku, Bun. Tapi Kalau tujuannya supaya bayi usia 2 Bunda bisa pup, sepertinya nggak pengaruh Bun. Bayi usia dua bulan masih wajar dan normal kalau jarang pup Bunda, bukan berarti dia sembelit atau susah pup. Karena metabolisme tubuhnya masih bagus bgt untuk nyerap ASI Bunda. Jadi sedikit yang harus dikeluarkan dari pup.

Đọc thêm

Saya juga pernah anak saya hampir 1 Minggu nggk pup. Pada waktu itu usianya hampir 1 bulan minum asi saja terus waktu kebidan saya tanyakan ke bidan Bun. Terus bidannya nyaranin coba banyakin makanan yang mengandung serat sama minum air putih yang banyak bundanya. Besoknya saya coba sekarang anak saya usia 2 bulan pupnya lancar. Semoga bermanfaat ya Bun😊

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bayi full ASI ditoleransi gak pup sampai 14 hari bun. Jadi gak papa pupnya seminggu sekali juga, malah bagus tandanya ASI diserap sempurna hingga gak ada ampas yg mesti dikeluarkan. Selama bayi gak rewel, InsyaAllah gak papa. Jadi vegeta untuk ibu menyusui boleh aja tp kalau emg tujuannya untuk bunda sendiri yg bermasalah dgn pencernaan

Đọc thêm
3y trước

minum vegeta herbal boleh yaa buat ibu menyusui , soalnya pasca lahiran keras banget bab nya 😑 jadi beberapa hari gak bab 😔 takut jahitan juga sakit

Thành viên VIP

Aku kurang tahu Bun, vegeta herbal untuk ibu menyusui boleh apa nggak. Tapi, kalau untuk bayi usia 2 bulan, masih wajar bun kalau pupnya jarang bahkan sampai seminggu lebih nggak pup. Nggak perlu harus pakai obat pencahar supaya pup, karena itu justru menandakan metabolisme tubuhnya bagus. ASInya terserap dengan baik.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Aku pernah konsultasi dengan dokter, Bun. Bai usia 2 bulan memang masih normal kalau jarang pup. Karena dia benar-benar menyerap banyak nutrisi dari ASI Bunda, dan dibutuhkan untuk pertumbuhannya yang pesat. Jadi ngga perlu pakai vegeta ya, Bun. Kalau untuk menghilangkan sembelit untuk orang dewasa, nggak apa.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Nggak apa Bun, setahuku boleh-boleh aja vegeta untuk ibu menyusui. Tapi saranku sih Bunda nggak perlu minum vegeta supaya babynya pup. Terus kasih ASI seperti biasa aja. Bay idengan ASI ekslusif masih wajar kalau jarang pup Bun. Karena komponennya ASI memang dibutuhkan bayi, jadi terserap semua terkadang.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hallo Bun, Vegeta untuk ibu menyusui bolehaja Bun, tapi setahuku nggak akan berpengaruh ke babynya juga, Bun. Sebenarnya, Bunda nggak perlu khawatir karena bayi usia 2 bulan yang full ASI masih wajar kalau belum pup seminggu, atau kadang juga lebih. Karena berarti ASI-nya menyerap ke tubuh si kecil, Bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Vegeta herbal untuk ibu menyusui boleh aja kalau memang Bunda yang lagi sembelit Bun. Nah kalau maksud Bunda supaya si kecil pup, aku rasa nggak akan pengaruh Bun. Lagi pula, masih normal dan wajar kok kalau bayi usia 2 bulan yang full ASI akan jarang pup. Berarti ASInya terserap ke tubuh dengan baik.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Masih normal kok Bun baby usia 2 bulan jarang pup. Memang pencernaannya kan hanya menyerap ASI aja, sedangkan ASi memang dibutuhin bgt di awal pertumbuhannya. Jadi gpp kalau jarang pup. Kecuali baby nunjukkin susah minum ASI, keliatan dehidrasi dll, itu harus dibawa ke dokter ya Bun

Thành viên VIP

Boleh-boleh aja sepertinya Bun, kalau untuk Bunda. Kalau untuk baby sebaiknya jangan Bun, meskipun Bunda yang minum. Kalau masih 2 bulan masih nggak apa-apa pupnya jarang-jarang. Sebaiknya sih tunggu samapi memang si kecil pup aja, sambil tetap disusuin.