Air Ketuban merembes

Bunda bunda, mw tanya. bunda ada yg pernah ngalamin celana dalam basah gx bund? basahny bukan karena pipis atau bekas pipis krn kan klw udh pipis dilap. bukan jg keputihan krn kalw keputihan ad mninggalkan bekas. nahan pipis jg enggak bund. kira2 aman gx bund? usia kehamilan saya masuk 33 minggu bund. saya takutnya air ketuban merembes. soalny teman pernah crt ada temannya yg air ketubannya udh kerig aja tnpa dikethui. mksh bunda sebelumnya.

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda udah brp hr/brp kali ngrasainnya? soalnya saya kmrin waktu 3hari sblum lahiran rembes jg ada 3kali cm sdikit2 rembesnya,habis itu udah ga..selang 3hari,tpatnya waktu hr prsalinan itu keluar lg di sertai mulas Bun,,kalau air ketuban itu wrnanya bening,terus kalau keluar airnya itu krsanya hangat Bun,,cb bunda cek ke bidan/dokter tkutnya tanda2 melahirkan Bun..😊

Đọc thêm

bunda kedoker aja, USG. ketubannya gimana.. aku juga ketuban rembes Bun, tapi diusia 37minggu, sama dokter dikasih obat gitu.. dikasih waktu seminggu kalo masih rembes nanti ada tindakan itupun liat kondisi ketubannya bun

cara cepetnya ke dokter Bun. atau bunda bisa beli kertas lakmus. di tempelin di CD. nasti pas keluar lagi cairannya perhatikan warnanya. kalo warna biru keunguan itu air ketuban Bun. cmiiw :)

Aku kmarin gtu bund, trus priksain k bidan krna ga bsa bedain air ktuban atau bukan, udh searching jg ttep bingung.. dan pas d priksa bidan trnyta bkn ktuban, cma lndir biasa ..

ke dokter bun, saya juga pernah begitu tanpa ada mules. akhirnya diinduksi karena rembesnya udah parah banget kaya haid sor terus.

Ke dokter kandungan untuk usg bun.biar dilihat air ketubanya oligo atau tidk

Langsung ke bidan/ dokter bun buat memastikan ketuban atau bukan

Thành viên VIP

Coba lgsg konsultasi aja bunda

konsultasi aja bun