hamil 33week
Bunda, aq hamil.33w4d ... cm.gerakan debay ud makin jarang gitu bund... Apakah itu normal ya...?ya gerak cm ga aktif kyk biasanya... Bunda2 ada yang ngalami yaa?
6 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Di aplikasi ini udah di jelaskan kok mengenai perkembangan bayi. Sama kita 33w. Disitu di jelaskan apa aja yg bakal kita rasakan di umur kehamilan kita. Janin di umur segini lebih banyak tidur, jdi kurang aktif bergerak.
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

