hamil 33week

Bunda, aq hamil.33w4d ... cm.gerakan debay ud makin jarang gitu bund... Apakah itu normal ya...?ya gerak cm ga aktif kyk biasanya... Bunda2 ada yang ngalami yaa?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Di aplikasi ini udah di jelaskan kok mengenai perkembangan bayi. Sama kita 33w. Disitu di jelaskan apa aja yg bakal kita rasakan di umur kehamilan kita. Janin di umur segini lebih banyak tidur, jdi kurang aktif bergerak.