hamil 33week

Bunda, aq hamil.33w4d ... cm.gerakan debay ud makin jarang gitu bund... Apakah itu normal ya...?ya gerak cm ga aktif kyk biasanya... Bunda2 ada yang ngalami yaa?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku ngalamin bund, sampe aku juga ngerasa takut kenapa jarang gerak debay nya, malah skrg udah 36w makin aktif baby nya yg ada aku suka kesakitan kalo baby nya dalem perut aktif bgt 😊