tentang baby boy ku

bunda anak aku cwo umur nya 6 bulan 22 hari tapi baru bisa tiarap ? itu pun susah ngangkat kepalanya paling 2 menit udah nyerah dia nya huhu aku liat anak sepupu aku anak anak orang itu 6 bulan udah bisa guling guling.. lah anak aku tiarap aja masih susah ngangkat kepala .. sedih banget kdang mikir kenapa anak orang pada cepet semua perkembangan nya?? ada yg sama kah ???

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Yg penting bunda yg rajin ngelatihnya...kan sesuatu itu tdk bisa tiba2 jadi harus ada prosesnya. Nah peran ortu disinilah yg jdi proses itu. Dan bunda jgn mikir utk membandingkan anak, nanti jdi kebiasaan sampai anaknya besar.. Toh kita jg pernah jdi anak, yg benci kalo dibandingkan sm org lain oleh orang tua kita.

Đọc thêm

Harus sering distimulasi bun, sering ditummy time biar cepet tengkurep... Umur 6 bulan udah bisa dilatih duduk, dari posisi tiduran coba bun pegang tangan anaknya, kira kira pas ditarik mau ngangkat kepala boleh ditarik ke posisi duduk, tapi kalau gak mau ngangkat kepalanya jangan dipaksa, coba lagi besok besoknya..

Đọc thêm
5y trước

kalau duduk dia sudah bisa bun

Thành viên VIP

Jgn suka membandingkan anak sendiri dgn anak orang lain bun.. Kasian, kan perkembangan anak beda beda yg penting anak sdh menunjukan kalo dia bisa, nanti juga bisa bun.. Tiarapnya mungkin lama tp siapa tau ntar jalannya cepet..

5y trước

Udh gaush d dengerin bun.. Yg penting anak kita sehat dan aktif

Di stimulasi aja trus mom.ankku 6bulan 20 hari jga baru bisa tengkurap sndri..cuma dia malah bisa duduk dlu baru bisa tengkurap.bisa jga krna faktor BB..klo bsa jngan di kasur yg empuk stimulasinya

5y trước

anak aku udah bisa duduk bun..kalau berguling sudah bisa cuman saat tiarap itu gak bisa lama ngangkat kepala nya..cuman gak seaktif anak lain yg berguling terus menerus

Iya memang perkembangan tiap anak beda, tapi perlu tau juga Red flag nya kapan....

5y trước

red flag itu apa ya

Ga ada abisnya kalo bandingin sma anak org, mending bunda sibuk stimulasi baby nya

5y trước

sebenarnya kalau gak ada omongin dari luar luar sana saya biasa biasa aja gak terlalu mikirin kapan anak saya bisa tiarap seutuh nya yg penting dia sehat ceria udah itu aja tapi ini mulut orang luar yg sering bikin panas banget massallah bikin kepikiran trus kadang mikir gak mau keluar rumah karna gak mau di tanya macem macem..