mata minus

bunda ada yang bilang kalo mata kita minus atau silinder kita g bisa lahiran normal ... apa bnr bun

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bukan soal minus ato silindernya, tp soal ada ga nya penipisan retina. Tiap dokter beda2 ya, ada yg blg minus 3 udah maksimal, ada yg blg minus 5, ga tentu. Cuma biasanya, makin tinggi minus, peluang penipisan retinanya makin tinggi jg. Tp ada kasus tertentu yg minus tinggi tp retinanya ga mengalami penipisan ya gpp lahiran normal. Utk tau ada penipisan retina ato ga, kita harus cek di dokter mata dulu. Saya sendiri -6.00, disuruh cek ke dokter mata dulu ada penipisan retina ato ga, kalo ada ya lahirannya sc. Saya sih ga masalah mau lahiran pake cara apa, bukan masalah besar, kan ada bpjs 😂 yg terpenting anak dan ibu sehat, bukan perkara anak lahir lewat mana.

Đọc thêm

bukan masalah minusnya bun yang jadi bisa lahiran normal atau ga, tapi retinanya yang dikhawatirkan rusak atau ga. kalau minus tinggi, retinanya baik2 aja ya gpp lahiran normal. dokterku bilang ada pasien dia minus 9 bisa lahiran normal krn retinanya gpp.

Tetangga rumah suami minus maksa lahiran normal krna cesar belasan juta ternyata jdi mengalami kebutaan,, sekarang temen kasir saya ugg minus parah pas ke dokter di. Saran kan untuk cesar ugg,,

Tergantung dokternya ngijinin apa ngga. Tp biasanya dokter bilang selama minusnya ga lebih dr 5 msh bs lahiran normal. Walaupn ada bbrp kasus minusnya lebih dr 5 tetap diijinkan lahiran normal.

sya minus 3.7 dan silinder, alhamdulilah lahiran normal bun mnrt dokter klo minus kita belum smpe minus 9 bisa lahiran normal

aku hamil pertama mata minus juga bisa lahiran normal bun. sama ini hamil ke dua juga insyaallah normal bun

Thành viên VIP

Berdasar jurnal terbaru, di bawah 7, belum ada indikasi sesar bu, alias bisa banget lahir normal.

GK juga Bun, saya mata minus 3,50 saat hamil pertama Alhamdulillah bisa lahir normal bun

Thành viên VIP

bisa kok bunda. cek ke dokter mata aja nanti kalau udah deket2 lahiran

Thành viên VIP

engga jg bun,.bisa kok saya minus Alhamdulillah lahiran normal

5y trước

2.75 bun