VBAC

Bund sedih deh aku, Kmaren aku periksa di RS, Karena udah ngga di puskesmas lagi periksa nya . Aku pengen banget bisa VBAC bund, Padahal bisa bund VBAC cuma Dokternya ngga Mau bantuin, Apa karena saya pake bpjs ya bund. Sedih banget rasanya bund, ketika si dokter bilang ngga Mau bantuin. Apa karena ngga mau ribet ya bund. Apa karena pake bpjs. Apa di sini bunda" ada yg tau tempat dokter yg mau ngedukung VBAC Yg pake bpjs, Saya juga sebenarnya ada dokter yg mau ngedukung, Cuma saya Ngga sanggup biaya Nya bund, Tapi kalau masih JT jutaan sih masih sanggup, Ini Pake puluh" JT, Jadi Saya Mundur bund????????

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alasan ga maunya knapa bun? Apa syarat VBAC-nya terpenuhi?

5y trước

Ngga Ngasih alasannya bund, Dokter nya Cuma bilang ngga Mau Aja, Katanya karena jarak nya baru 2 tahun, Dokternya bilang bgitu, Tapi Sebelumnya saya konsultasi sama dokter yg pro VBAC , Emang sudah sesuai sama persyaratan nya bund, Cuma biayanya mahal banget, Jadi saya Ngga jadi Sama dokter yg ngedukung saya. Dan saya juga sebelumnya minta Saran RS yg mau bantuin VBAC, Tapi kata dokter yang pro VBAC itu, jarang ada dokter yg pakai bpjs mau bantuin Lahiran normal setelah lahiran sesar bund

Thành viên VIP

Minta rujuk lagi... Cari info dokter pronormal vbac

5y trước

Saya mesti minta rujuk ke RS atau ke puskesmas bund, Saya bingun, soalnya suami saya Di suruh nanya" juga malu dia, jadi saya sendiri yg suka nanya"