Mual berkurang (HPHT 1 feb)

Bund.. saya hpht 1 feb, testpack garis 2. Sebelum terlambat haid, saya sering mual dan beberapa hari setelah testpack juga masih sering mual. Tapi ini seminggu kemudian, saya merasa mualnya berkurang. Cuman masih suka ngantuk dan lapar. Ada yang sama kah? Emang mual akan berkurang kah bund seiring bertambahnya usia kehamilan? Yang punya pengalaman, sharing ya bund. Terimakasih

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun, mau minta saran dan pencerahan dong, hpht 3feb, sudah periksa ke bidan dg usg udah ada kantung kehamilan, tapi karena penasaran pingin 2nd opinion usg ke dokter spog ternyata dinyatakan g ada kantung kehamilan ( belum hamil ) harus gimana ya bun?

2y trước

tunggu aja dulu bund 2 minggu usg lagi

hpht kita sama ka .. kk udh usg blm ? .. aku lg mual parah ini ka dn lg menikmati mual nya 😀 pejuang mau 2 tahun setelah november lalu keguguran ..

2y trước

rencana hari ini usg bund karna saya tiba-tiba muncul herpes di mata jadi overthingking. pinginnya usg 8 atau 9 week ajah tapi apalah daya ini herpes sungguh mengganggu. kita sama bund, bulan November lalu saya juga keguguran, Alhamdulillah ini sudah positif lagi.

aku hpht tgl 9feb bun, sebelum telat juga udh testpack garis 2 samar. kalau aku lebih ke suka pusing, agak mual, suka lapar

2y trước

sama bun Niken, aku jg gitu kyk ketarik atau kram ringan gitu tapi ga intens nanti hilang lg

mulmun di tm1 emang lumrah, saya malah gak bun, cuma dlm hal tertentu aja mualnya.

2y trước

iya bund.. ini berkurang mualnya. saya jadi overthingking

aku hpht 5februari padahal bln januari kmrn abis keguguran

2y trước

aamiin bun

Sama ka aku jg gamual tp ngeflek

2y trước

Sudah tp ktnya kalo gamual gpp, tp klo flek abis dikasi obat penguat