Tidur bayi

Bund mau tny, anak sy umur ny 20 hari, posisi tidur sering mnghdap ke kanan, saya coba pindahin ke kiri, gk lama hadap ke kanan lgi, it knp y bund?? Kmren ak lupa tny dokter pas kontrol.. trs skrg mayan rewel jg, gk mau di letakin ke kasur, mauny di gendong trs, ap ad yg samaan?? Sy kdg smpe stress gk tidur dri malam smpai pagi.. #seriusnanya

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda2 numpang tanya siapa tau ada yang bisa bantu jawab. anak saya usia 12hari, sering banget pup lebih 6x sehari. paling sering ketika selesai nen pasti pup dan teksturnya berlendir, berampas seperti biji cabai. apa itu normal2 saja ya?

1y trước

saking seringnya pup, sampe ruam area dubur anak saya bund

semingguan ini anak ku juga rewel bun minta nya di gendong trus kalau mau tidur .tpi harus berdiri kalau di ajak duduk ngga mau .anak ku umurnya 1 blan .kalau di tidurkan di kasur langsung bangun .

sama bund anak saya 1 bulan 9 hari jg kaya gitu. kalau malam tidur gak mau di letakan di kasur. kalau di letakan di kasur sebntar2 bangun bund. sering bgt begadang dr mlm sampai pagi 😌

Influencer của TAP

kalau miring nya coba dipindah lagi aja bun, sama anaknya di sounding bobo nya miring ke kiri juga gitu. yang penting ga full ke kanan, ada saatnya ke kiri jg meski cm bentaran.

saya bund... anak ku super duper rewel... kadang malam ketemu malam lagi rewel nya bund😭 jadi stres bnget ini

bisa jd lg growth spurt atau perutnya kembung, emang jd suka menolak kalau tidur terlentang dan jd manja

hadap kanannya diganjel aja bun, jadi seimbang