Apakah hamil bo lagi?

Bund, mau tanya dong. Tgl 30desember kmren saya usg kata dokter 5week trs msh kantung & disuruh balik 2minggu, kmren sudah 2minggu dan pas banget keluar flek jd sekalian aja usg lagi karna seharusnya sdh 7week dan ternyata kata dokter masih kantung dan ukurannya cuma bertambah 0,18cm dari 2minggu yang lalu. Tp dokternya bilang hrusnya 7week tp itu masih ukuran kantung 5week. Apakah itu artinya tidak berkembang? Saya punya riwayat hamil bo dikehamilan pertama dan dikuret. apakah bo bisa sampai 2x ?

Apakah hamil bo lagi?
7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya agustus kmrin keguguran krna bo dan alhamdulillah isi lg pas prtma usg lgsng diksh obat penguat kndungan dan sblnnya kontrol alhamdulillah udh ada janinnya bun . kata dr. saya sih bo cuma sekali tp tunggu aja bun soalnya msh kecil kalo hrs di bilang bo lg .

1y trước

saya juga pernah begitu bund, usg 6 minggu masih kelihatan kantong, akhirnya d sruh datag lagi 2 minggu kmudian sama dokter. pas dtg janinnya blm klihatan juga akhirnya USG lewat jalan lahir dan janinnya sdah klihatan tapi kecil dan blm ada tanda2 denyut jantung sama sekali, kebetulan saat itu lagi flek juga akhirnya sama dokter di kasih penguat eh tambah banyak drah yg ke luar dan kontraksi akhirnya keguguran dan di kuret. untuk bunda semoga dede bayinya segera kelihatan sehat selalu bunda🙏

saya pernah bo juga bun, lalu di beri kpercayaan lagi.. waktu usg 7 week masih kantung terus ada flek juga, 2 minggu kmudian sruh usg lgi alhamdulillah 8w5d sudah ada janin dan djj .. flek pun brhenti.

Sy pny pengalaman BO 2x bund, trus sy melakukan cek darah lengkap trnyata sy hiper agregasi trombosit

1y trước

sama bun 11w 2d

coba usg transV atau tunggu sampe 10-12 week bunda.. kalo ada flek bunda bedrest dulu

Influencer của TAP

Gs nya berapa bun itu ukurannya?? Setelah itu apa dokternya ngasih penguat?

1y trước

sy pernah bo bund. membuat sy trauma dan nunda kehamilan. alhamdulilah kemarin udh siap hamil bln november. desember langsung isi. ak konsul dktr lebih baik langsung usg untuk tau perkembngannya. alhamdulilah 5w6d udah ada janin. dan suruh balik 2mnggu lg. alhamdulilah udah ada djj. janin uk udah 1.89cm alhamdulilah. smg sehat selalu bundaa

Flek nya berapa lama kalau boleh tau bunda?

1y trước

Percaya aja bund insyaallah ga kenapa2,yang penting harus bedrest total bundanya

hphtnya kapan bund?