Vitamin folamil

Bund mau tanya dong Disini ada yang minum folami genio gak ? Kalo minum itu diimbangi minum vit apa lagi yaa ?? Soalnya aku kalo ke bidan dikasi cuma buat 20 hari jd enak langsung minum folamil genio aja.

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya dari awal hamil masih tespack garis dua samar tipis udah minum folamil genio . Pas pertama kebidan ga dikasih obat apapun . Pas ke rs dikasih kalsium dan penguat karna flek + kram perut haid . Sampai sekarang hamil mau masuk tm3 kalo periksa udah ga pernah dikasih obat apapun . Ya karna saya sendiri yg sudah siap sedia vitamin, kalsium dan apapun itu .

Đọc thêm

saya berobat doble bidan dokter. saya d ksih dokter folamil aja. jd y minum itu. tp minum susu prenagen 2 gelas sehari gk pernah ketinggalan. yg dr bidan dikasih kalsium sama ttd kalau ada pusing saya minum ttd kalau sakit punggung. saya minum kalsium nya

Thành viên VIP

aq jaman hamil minum folamil tiap hari Bun. kalo ada dari bidan ya diminum juga kalo ga ada ya udh itu aja. yg penting tm1 itu asam folat. Alhamdulillah Dede lahir tanpa kurang 1 apapun

Thành viên VIP

brp usia kandungannya bun ? kalo aku di 2 bulan awal cuma dikasih folamil genio aja sm obgyn ku, setelah itu ditambah vitamin kalsium "eazycal", masuk 5 bulan ditambah vitamin omega "fetavita"

3y trước

kurang sih bun, harus tmbah vitamin kalsium juga krn kebutuhan kalsium kita juga nambah buat kita sm buat janin kita

aku sampe 29w cuma minum folamil genio, tanya dsa jg katanya udah cukup, kalo udh abis rencana mau ganti folamil gold sama ada tambahan mgkn dr bidan besok.

3y trước

ga mba, katanya dokter udah cukup.

Thành viên VIP

aku baru 11w bun, dr awal hamil diresepin dokter cuma folamil genio aja tp dulu sm bidan jg dikasih kalsium, Vit.B, penambah darah

Thành viên VIP

kalo saya minum folamil genio juga, trs cek ke bidan dikasih kalsium nya, cek ke dokter pun di kasih kalsium juga buat 1 bulan..

aku dari awal hamil sampai sekarang 36 minggu dikasih folamil genio sama vit kalsium aja bun sama dokter kandungan

saya diresepin dokter folamil genio sama CAL95 bun

Ditambah kalsium, vit d dan tambah darah bun