Terlilit tali pusar 1 lilitan

Bund aku 34 weeks kemarin usg ada lilitan 1 masih bisa lepas gak yaa pas lahiran. Atau ada yg pengalaman terlilit bisa lahiran normal kan?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Masih bisa banget. Saya ada lilitan 1 tapi longgar, ikhtiarnya tiap hari ajak ngobrol janin minta tolong dia lepasin lilitannya, suami juga ngobrol ajak janin lepas lilitannya. Kemarin saya bilangnya gini “adek, kata dokter tadi ada lilitan di leher, tolong dibuka ya lilitannya, bahaya dek, kalau mau main tali pusar boleh, tapi dipegang2 aja, jangan dililitin yaa, kita kerjasama ya, bantu lepasin lilitannya”. 2 minggu setelahnya control lagi sudah lepas itu lilitannya, aman. Kata dokter ku kalau ada lilitan ya caranya diajak ngobrol aja janinnya, dia yang bisa lepasin, janin ngerti ko.

Đọc thêm

aku selama USG anak 1, 2 dan skrg ke 3 alhamdulillah gapernah ada lilitan. tapi pas lahir, anak 1 dan 2 ada lilitan duaduanya. pertama dua lilitan diperut, anak kedua satu lilitan d leher. tapi alhamdulillah bisa lancar luncur normal bunn.. jd kelilit pas cari jalan lahir. mudah"an yg k3 ini gak ada lilitan.. aamiin

Đọc thêm

lebih baik SC sih bun kalo ada lilitan. tapi temen sy berhasil lepas lilitannya karena sering ngobrol sama dedeknya suruh lepasin lagi gitu.

dulu lahiran anak ke 2 ada lilitan 2 kali di leher, lahir normal

sama bund sama juga ada lilitan satu d leher