Push Walker

bund, ada yg uda pake push walker kah ? anaku umur 8,5 bulan. udah minta tetah setiap hari nyariin tangan trs berdiri minta jalan. kalo pake push walker kira2 uda bisa blm ya ? push walker itu berat ngga ? bisa buat bayi nahan badannya ngga ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya punya yang fisher price lion walker. Aman bun. Memang didesain untuk belajar berjalan anak kok. Rodanya ada 4 jadi kokoh, terus ya enteng kalau menurut saya (anak saya skrang udah 2th 9mth suka angkat lion walkernya). Untuk anK bunda, bs kok.

Đọc thêm
5y trước

Iya bun.. emang di desain untuk berjalan.. jadi anak pun nggak akan jatoh dengan tumpuan di situ (kan memang kalau belajar jalan, pasti tumpuannya ke depan). **ini merk yang saya punya ya bun. Saya ga tau kalau merk/tipe lain gimana. Saran saya, cari yang rodanya 4 biar kokoh.

Ngga berat dan bisa nahan bayi kok. Aman. Keponakan saya dulu juga pake. Terus dipinjemin ke sodara yg anaknya belajar trantanan, cepet banget udah bisa jalan sekarang. Tar abis ini nurun ke baby saya hehe.

Sudah bisa, bunda. Anakku dulu mulai pakai push walker pas umur 6 bulan. Push Walker ini nggak berat kok dan nggak bikin "njomplang" jg karena pakai 4 roda.

Post reply image

Anak saya pakai push Walker Bu. Masuk 11 bulan sdh jalan plus tumbuh gigi pertama 😁

Ga berat bun, enteng bgt klo didorong malah, klo diangkat ya lumayan berat 😅

Kalo anak yg minta.. di laksanakan aja Bun. Jgn lama2

Thành viên VIP

Gkpapa beli aja bun...