hamil 39wo ada flek tapi ga ada mules

Bund, kehamilan aku sudah 39wo, hari inu ada flek , tapi ga disertai lendir , ga ada mules jg.. Apakah itu termasuk tanda sudah mau dekat lahiran? Mohon info nya supaya cepat kontraksi dan pembukaan..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bisa Bun.. cek aja ke bidan Bun..

7y trước

Iyah rencana kalo sampe besok masih ada keluaran flek mau k RS bund, cm kontraksinya ada dikit2 tapi frekuensinya ga sering dan ga teratur gt