Bun bantu sy yg ad pengalaman ikat mulut rahim tlg di bls bun

Bun yg ada pengalaman ikat mulut rahim mohon sharing nya bun

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ikat mulut rahim biasanya karena serviks kita memendek dan tidak kuat menopang bayi, saya sendiri sudah 2 x kehilangan dan yg ke 3 baru dilakukan tindakan ikat rahim Alhamdulillah lahir dengan selamat walau lahir prematur, tidak boleh angkat berat, dianjurkan untuk tidak Hb sama suami itu lebih baik,tidak boleh aktifitas berlebih harusbanyak2 istirahat

Đọc thêm
2y trước

tatpi juga tetap prematur Bun.. emng yg k 3 pertama hamil ada tanda2 apa Bun.

saya jg baru saja tindakan ikat mulut rahim, krn hamil 14w kmrn kluar flek.. ternyata serviks nya pendek, jd kemungkinan besar bs lahir prematur bahkan keguguran krn janin brojol sndiri.. alhmdulillah skrg 16w sudah tdk pernah flek lagi.. mohon doa nya bun, semoga kehamilan kali ini berhasil dan sehat.. krn saya sudah 2x keguguran..

Đọc thêm
3y trước

usia dibawah 13w selalu kluar flek merah... krn BO, 2x BO semua dan saya jg pcos.. setelah keguguguran kedua, haid mulai teratur setiap bln, dan alhmdulillah september kmrin positif lagi, 8w diusg sudah ada janin dan detak jantung nya..

Influencer của TAP

Saya sdg hamil 24 week dan baru ketauan klo rahim memendek, pdhl bulan2 awal sudah dicek panjang rahim normal. kehamilan pertama saya keguguran 19week inkompeten serviks, jd saya sudah tny dokter untuk kehamilan ke2 saya ini. Agak was2 sebenernya krn sudah 24 week baru mau ikat rahim.

saya pernah baca ada di forum female daily tentang ikat mulut rahim salah satu mom disana karena plasenta tidak kuat menahan beban berat bayi yang semakin bertambah besar.. mungkin bunda bisa cari info di forum2 itu bun semangat bunda 🤗

dulu saudara sy ada bund. dan Alhamdulillah skrg anaknya sehat. bunda diagnosa apa?