hamil kembar

Bun tanya soal kehamilan kembar , Kalo hamil kembar dgn kantong masing2 itu kira2 identik atw tidak ya ?? Bunda2 yg pernah hamil kembar minta infonya ya ?

39 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dulu saya hamil kembar satu kantung dan itu identik muka sama 99.9% jenis kelamin juga sama ,kalau hamil 2 kantung itu non identik jenis kelamin bisa sama tapi muka beda atau jenis kelamin nya tidak sama bun

4y trước

Ya Allah , mohon doanya Bun buat saya dan calon bayi saya semoga sehat sampe lahiran nanti

Tergantung ada berapa placentanya, kalau 1 placenta 1 kantung itu kembar identik, 1 placenta 2 kantung itu juga kembar identik, nah baru kalau 2 kantung 2 placenta itu kembar tidak indentik

4y trước

sy ini 2kantung 2placenta 😊

Aku baru lahiran nih bun alhamdulillah anakku kembar sepasang cewek cowok.. Plasenta 2 dan masing2 bawa kantung bun.. Jadi debaynya didalem ngga berebutan makanan bun katanya mah hehee

4y trước

Diweek 36, yg cewek 2,6 yg cowo 2,5 bun.. Dan hamil kembar itu harus dipantau terus sm bidan/dokter kandungan bun tentang bbnya.. Biasanya kembar itu gak sampe 40week bun.. Bb diatas 2kg juga udh siap lahir bun

Thành viên VIP

Tergantung bun, kalo 1 placenta identik bun. Kalo 2 placenta tdk identik bun. Lg hamil kembar kah bun? Wah selamat ya bunnn harapan sy bgt nih bisa hamil kembar:)

Setau saya kalau 2 katung tapi 1 plasenta berarti identik. Sama seperti 1 katung 1 plasenta. Tapi kalau 2 kantung 2 plasenta berarti kembar biasa tidak identik.

4y trước

Iya Bun kmrin sya lupa tanya soal plasenta nya

Non identik, aku jg lagi hamil baby twin satu kantung + 1 plasenta bun.. 15week.. Semoga sehat² para bumil..

4y trước

Ya allah 😭 Flek udah berapa week bun Emang fleknya langsung banyak ?

Kalo 2 kantong ga indentik bun.. plasentanya jg pasti 2. Kalo identik itu satu kantung dan satu plasenta bunda.. semoga membantu..

4y trước

Ok mksh bun

Aku dlu hamil kembar bun satu kantong jadinya kembar identik, klo 2 kantong itu biasanya tdk identik bun, dan bisa jadi cwek cowok.

4y trước

Kalo saya periksa nya ke puskesmas bun.. alhamdulillah dipuskes jg ada USG nya.. daerah rmh saya..,alhamdulillah terjangkau..,murah 50 ribu.. atau bidan jg ada bun yg nyediain usg..

Aku jg bru usg 4d kmrn.. Kembar tidak identik 2 kantong dan 2 plasenta.. Mohon doa ya bunda bunda..

4y trước

Aku dr awal GK ada flek , gak morning sickness jg cuma muka jd beruntusan aja

tidak identik bun, saya juga pernah hamil kembar 2kantung terpisah pas lahir mukanya gak mirip ehehehhe

4y trước

Waktu tm 1 ada flek gak bun ?