jatuh terpeleset

Bun, tanya dong.. semalam di depan rumah karena licin habis hujan saya jatuh terpeleset. Semua orang panik, tapi aku ngerasa engga papa. Soalnya si Dede di dalam masih gerak-gerak aktif cuma selakangan dan paha keseliu. Bahayakah Bun untuk janin kalo kita terjatuh?

34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dlu waktu masih 3bulan juga pas aku mau mandi mau buka celana baju aku keserimpet dikaki akhirnya aku kepeleset untung yg jatuh bukan bagian perut tp lgsg nahan pake lutut jd alhamdulillah ga knp2 bun. Berdoa aja bunda semoga sehat ya

saya hamil anak pertama jth d kamar mandi pas 7 bln. hamil ke 2 jth d kamar mandi jg.lupa brp bln. ini hamil ke 3 jth d kamar mandi jg pas usia 4 bln. tp alhamdulillah gpp bund.sehat sempurna. asal ga ada flek atau keluhan lain

Đọc thêm

Aku pernah jatuh terpeleset oli tp alhamdulilah gapapa. Suami cemas lgsng ajak pulang karena saat diluar tapi gakpapa karena jatuhnya perutnya gak kebentur alhamdulilah banget disitu juga pikiran juga takut knp"

Saya langsung dibawa ke UGD RS bun waktu jatoh dari motor. Walaupun saya ngerasa ga kenapa kenapa. Tapi tetep khawatir. Akhirnya disuruh USG. Dan alhamdulillah baik baik aja..

Thành viên VIP

Cb k dktr aj, saya pwrnah jatuh dr kursi pendek ngerasanya biasa aja ternyata djj nya agak turun.. langsung d kasi obat

Coba ke dokter bund buat USG, maaf bund temenku pernah kpleset bayinya meninggal soalnya plasentanya lepas 🙏

Insya Allah gppa bun yg pnting bagian perut ga kebentur.. Paling debay nya suka geser ajaa😊

InsyaAllah selama gak terjadi pendarahan dan janin msh aktif bergerak gpp bun. Berdoa saja.

Selama masih aktif janinnya dan gak ada kontraksi insyaAllah baik2 saja janinnya..

Sebaiknya periksa saja bun , semoga dedek bayinya gpp dan sehat di dalam perut