Butuh Masukan

Bun suami saya kan kerjanya dekat sama rumah ibunya (mertua saya), dan kami tinggal di rumah mama saya (mertua suami), tiap kali istirahat siang dan tiap kali pulang kerja itu tidak.langsung pulang, tapi mampir dulu kerumah ibunya, dari kami nikah sampai punya baby pasti begitu terus, dan ingin saya tiap pulang kerja suami langsung pulang kerumah karena pikir saya biar cepet ketemu anak dan saya juga pengen ketemu dia. Tapi alasan suami saya kalau siang biar deket dan lama waktunya istirahat dan kalau pulang kerja pengen mandi dulu biar sampai rumah bersih. Padahal Rumah mertua dan ibu saya hanya 5 menit saja bun. Menurut bunda apa saya berlebihan ya? #bantusharing #up #Nanya

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sabar ya bun. mungkin untuk sementara ini suami bunda nyaman seperti itu. berikan sedikit ruang dan waktu untuk itu, karena suami bunda mampirnya juga bukan ke tempat yang aneh". seiring berjalannya waktu bunda sering" sampaikan tentang tingkah lucu baby atau bunda yang juga butuh bantuan dalam hal mengurus rumah. pasti nanti suami lama" akan mengerti dan bisa langsung pulang ke rumah.

Đọc thêm
Thành viên VIP

suami maupun istri pasti nyamannya ditempat orang tua sendiri bun, itu lah baiknya kalau sudah menikah lebih bagus mengontrak walaupun hanya sepetak setidaknya memberikan rasa nyaman masing2.. soalnya saya sering dengar teman suami saya yang tinggal dirumah mertua pasti pada ngk betah atau ngk enakan bun walaupun keluarga mereka baik..

Đọc thêm

mungkin karena nyari nyamannya aja bun selagi gak jadi anak emak bangedddd gak masalah , saya tau perasaan bunda . tapi biarkan saja bun yang penting suami masih menyayangi anak dan bunda , tanggung jawab masih penuh

Emang hampir semua orang, mau cewe atau cowo kalau disuruh pilih rumah org tua atau rumah mertua, pasti pilih rumah org tua sendiri.