Skincare/makeup

Bun saya mau tanya tolong dijawab ya saat hamil apa boleh memakai skincare/make up? Saya hoby merawat diri dan berdandan. Sampai saat ini saya juga masih memakai skincare dan bepergian dengan makeup. Apa berbahaya buat janinnya bun?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Memakai skincare dan make up saat hamil boleh saja, asal sudah teruji/certified aman utk bumil. Bunda bisa google bahan-bahan skincare dan make up yg dilarang utk ibu hamil, lalu cek satu-satu bahan-bahan itu ada di skincare dan make up bunda tidak. Jika ada langsung stop ya bun, dan ganti skincare lain yg aman utk bumil.

Đọc thêm

Kehamilan saya sebelumnya juga pakai gpp bun, cari skincare yang aman untuk bumil. Atau bisa juga konsultasikan ke bidan atau dokter skincare yg kita pakai aman tidak.

Thành viên VIP

Harus pinter dan mau ribet bun. Ribet cari tau info kandungan skincare atau makeup ap aj yg bhya buat janin, itu yg harus d hindari,,

Kalo aku sih pas mau keluar tetep pake makeup . Cuma bnr" yg aman dan ringan aja . Kalo skincare paling facial foam doang sama sheet mask

Asal bumil friendly ya gpp bun, aman aja. Aku juga ttp pakai kok. Coba cek ignya @bumil_store disitu jual perawatan utk ibu hamil.

Klo ada keperluan keluar rmh ajah bun pke makeup.

Gak tau,aku lipst baru beli aja muntah ntah knp

Asal aman di pke Bumil sih gpp Bun

Thành viên VIP

Kalau aku gak makek bun..

Sebaiknya hindari dulu

Post reply image
5y trước

Ia Bun. Bun,tp kok aku selama hamil paha sama perut pada beruntusan biang keringet gt ya . Itu kenapa ya ?