Ingin berbagi

Bun.. saya hamil di luar nikah Saya sudah hamil 10 minggu , terkadang terbersit keinginan untuk menggugurkan kandungan ini Tp di sisi lain saya juga merasa sayang dg anak ini Ada yg sama seperti saya ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kemarin sempet baca curhatan salah satu bunda TAP jg dgn kasus sama... dia menikah dgn si ayah biologis anak, tpi qadarullah pernikahanny tidak bahagia, justru dia d KDRT, ditelantarkan, tdk dinafkahi, org tua, saudara menjauhi sampe akhirnya melahirkan seorang diri dan si mantan menikah lagi dgn wanita lain... moms, klo memang si ayah tdk mau brtanggungjawab tdk usah dipaksa dgn bunda mengemis2 minta dinikahkan, kebanyakan kasus justru ujung2nya moms dan baby yg jadi korban... sekarang moms bertaubat, perbaiki diri, klo perlu sampaikan k org tua baik2 semoga mereka legowo.. dan ttep jaga komitmen mom untuk merawat de2 sampe lahir dan gede nnti... semangats ya mom, semoga momy dan de2 sehat...

Đọc thêm
Thành viên VIP

jangan bun, dia ga salah apa2 kenapa harus di singkirkan? cukup sekali berbuat kesalahan besar jangan sampai dengan tega melakukan kesalahan lain. pasti berat namun ini sudah konsekuensi nya. dia di dalam pasti seneng bun sudah turun kedunia dan di titipkan melalui bunda. coba bicarakan dengan orang yg melakukannya bersama bunda. agar tujuan kedepannya jelas. semangat ya.

Đọc thêm