resign kerja

Bun. Saya dilema antara resign kerja atau tidak. Saya ingin resign karna lingkungan kerja kurang sehat dan saya ingin menemani anak saya ketika sudah lahir. Ingin banyakin waktu buat anak. Tp saya bingung karna ibu mertua saya bun. Dia selalu bilang "jangan resign. Kebutuhan makin banyak". Aku juga takut ibu mertua kecewa juga karna dulu pas blm nikah ternyata saya hanya sebagai kelinci percobaan dan sebagai pilihan untuk suami. Kalau aku resign aku takut dibandingkan dgn mantan2nya suamiku yg punya uang banyak. Dan suamiku anak mami sekali. Ibu mertua terlalu menuntut dan ikut campur walaupun saya nggak tinggal bareng. Tp suamiku nurut bgt sama mertua. Padahal ibu mertua dr awal juga ngga pernah kerja dan ngga pernah ada usaha2 di rumah. Saya bingung bun. Saya sudah lelah dgn lingkungan kerja. Trs pernah saya jelasin pengen usaha di rumah. Tp mertua ga percaya. Suami juga ikut2an.

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ikuti kata hati bund, lagian kenapa ngotot sih mertuanya nyuruh kerja. Kan yg harusnya dipecut juga anaknya biar nyari nafkah yg banyak.

5y trước

Iya bun. Saya tertekan bun. Saya disuruh dpt penghasilan trs. Sedangkan wajar kan saya ingin fokus dgn anak ya bun Ga boleh resign trs bun saya. Sampai stress