vitamin

Bun, saya dari trimester 1 smpe trimester 2 obat resep dari dokter ga pernah d minum, cuma minum susu prenagen aja? Soalnya sekali saya minum bawaannya mual terus d muntahin lagi. Coba sarannya?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama aku juga begitu bun, segala jenis vitamin yg dikasih bidan atau dokter pas aku minum kepala aku pusing dan mual², al hasil aku cuma minum susu aja biar aja nutrisi. Dan semalam aku masih mau coba juga minum vitamin itu karena aku fikir kemaren mual dan pusing karna aku masih tm 1, tapi udh lewat tm 1 tetap aja pusing dan mual minum vitamin nya. Jdinya aku minum susu aja bun, itu aja insha Allah udh cukup kok buat kita.

Đọc thêm

Malah vit yg pnting Sya jga gtu pas dpt vit dri bidan Gk da yg msuk vit nya Pas ke dokter di jelasin betapa pnting nya vit bgi bumil dn janin nya aplgi di trimester 1 asam folat jngn ketinggalan Akhir nya dokter ksih vit yg agk bgusan Alhamdulilah gk mual lgi Aku gnti vit folamil genio bun Dn skrng udh gnti folamil glod

Đọc thêm

Sama kaya saya,stiap mnum susu pagi",slalu di muntahin lagi.trus saya coba mnum'a ganti,jadi stiap malem mau tdur.alhamdulillah gak di muntahin lgi.

saya banget saya ga pernah minum vit dari dokter tapi saya minum blackmores sebagai gantinya alhamdulillah cocok dan ga muntah

4y trước

Blackmores bagus bun.. kandunganna juga udah lengkap 😊

Kalau vitamin/obat dari dokter diminum pas mau tdur aja bun. InsyaAllah gk mual karna lsg kebawa istrhat

Thành viên VIP

Sama bun saya juga jarang minum obat dari puskesmas cuma minum susu sama penambah darah yg saya minum

Bunda coba beli obat merk Blackmores yang pregnancy, kebanyakan orang minum itu mualnya ilang.

Sam bun, tp aku rutin minum susu. Karna aku gabisa minum obat ☹️

Iya ya bund,kdang jd takut si

Vitamin wajib diminum ya Bun, kalau susu meh hanya pelengkap saja

5y trước

Minumnya pas mau tidur aja bun