minuman

bun saya baru pertama hamil dan usianya sudah memasuki 10 minggu. tadi saya minum minuman kemasan rasa jeruk floridina tu bun. tiba2 pingin. saya liat tidak ada kata"tidak disarankan untuk ibu hamil" jadi saya minum. tidak banyak. cuman sekarang saya merasa sakit perut ya. pedih rasanya perut. dan saya takut janin saya kenapa2. kira2 minum floridina itu bahaya apa ndak ya bun ??

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama kyk saya kmren minum sirup abc malah perut perih2 kyk luka trus kena asam gtu padahal minum cuman 2 teguk krn suami dah negor, alhamdulillah gpp sih debay masih aktif, tpi saya gak berani lg minum itu

Thành viên VIP

Minumnya pas perut kosong bun ? Jujur saya kurang suka minuman itu soalnya pemanisnya kerasa bget ke tenggorokan aja lgsung seret kalo saya Jgan mnum kyak gtu lg klo ada reaksi negatif bun .

Thành viên VIP

Kalo udah telanjur minum yaudah bun positif thinking aja, didoain yang baik2. Buat pelajaran lain kali kalo pengin yang seger2 lebih baik minum jus buah asli aja

Kadar asam lambungnya naik mungkin karena efek jeruknya, kan ada asem2nya. Kalau masih tm1 kan katanya asam lambung sering naik apa gimana gitu aku lupa.

Kayanya aslam bun... karna sakit rahim dan lambung kerasanya beda. Kalo saya minum2an seperti itu lgsung ga enak ke tenggorokan. Pemanisnya kuat banget.

Kalau menurut saya bun, jika ada anjuran tidak boleh untuk bumil lebih baik jangan. Apa lagi bunda ada riwayat sakit lambung misalnya. Bahaya bun

Aq kdg jg pgn mnum yg seger2 kyk gtu.... trmsuk kopi, thai tea dsb... tp msh ku tahan2.. klo pgn yg sger2 plg beli jus prenagen atau bkin jus buah ..

Pas hamil TM1 saya sering minum floridina , apalagi kalau lagi perjalanan di mobil selalu minum , cocok bgt emng buat ilangin mual .

Sya kmrn mnun bun tp cuma sekali sih & hbs sebotol saking segernya 😂 Alhmdulillah gpp aman" aja

Thành viên VIP

Ya klo dah ada ciri2 perut sakit. Jngn minum lgi bisa jdi perutnya gk bisa terima yg asam2