Minta saran

Bun saran dong, stroller dan baby bouncer untuk bayi butuh gk ya. Aku mau beli ragu karna takut gak kepake lama trus yg ada numpuk dirumah.. kebetulan aku newmom dan gak mau beli barang cuma karna fomo atau kepengen tpi nggak manfaat.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebenrnya klo km beli pun pasti ada fungsi si . aplg bouncer sama stroller sama2 bisa jd ngebantu bgt buat sang ibu. misal klo lg bebersih rumah dan bayi lg agak rewel km bisa taro dibouncer biar baby ngerasa kaya di ayun gtu dan si ibu bisa melakukan aktivitas lain. tp kembali lg jg ke anak dia mau dan nyaman apa nggak. soalnya ponakan aku ga betah dibouncer 😅 klo stroller cari yg fungsinya bisa jangka panjang , kaya bisa nampung sampe bb 50kg gtu. jd klo km lg jalan2 dan bawa anak km bisa bawa stroller dan tentunya kebantu bgt. mengurangi rasa cape. klo aku pribadi ga pake bouncer. tp itu krna dirumah ada neneknya yg bantu jaga klo aku lg aktivitas. skrg aku lg nabung , niatnya mau buat beli sepeda stroller sekalian si klo aku bun.

Đọc thêm
1mo trước

pusbel _ coba ini bun https://s.shopee.co.id/qPq0zSs7Q

Kalo aku ngga beli bouncer, krn dapet dari kado ternyata cuma bisa dipake anak aku dulu cuma sampe umur 1th. Bouncer kepakenya sebentar kalo stroller sangat berguna sih menurutku yg sering pergi2 dan kerja bawa anak. Aku beli th 2019 skrg masih bagus turun dipake adeknya tp kakaknya juga kalo kecapean pas bepergian suka minta duduk di stroller. Jadi balik ke fungsi dan kebutuhan masing2 ya bun.

Đọc thêm
1mo trước

harga ga membohongi kwalitas ya..

baby bounce gk kepake Bun, anak Kakak saya dikado itu sama temennya sampe skrg gk pernah dipake, malah ujung"nya skrg dikasih ke saya, mubazir

aku sih stroller Bun kalo lagi masak atau kegiatan dirumah bisa d taro Deket kita anaknya, gaperlu di gendong

bisa sewa aja biasanya ad d tmpt daerah masing2

lebih baik sewa aja bun🙏🏻