Tidak enak makan nasi Kandungan sudah 7 bulan

Bun, mau tanya nih , ada gak sih yang hamil nya udah 7 bulan makan nasi masih gak enak bahkan selalu hampir muntah .. Kenapa yah ? Terus makanan pengganti nya apa yah bingung banget 😭

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

nasi hanya budaya Bu, hidup tanpa nasi juga nggak papa bahkan malah bagus, karena nasi bukan Karbo kompleks, bunda bisa ganti ke Karbo kompleks, kentang, jagung, ubi gandum, muesli, Granola oatmeal,.. saya sudah menghilangkan nasi dari daftar hidup saya selama 4 tahun ini, hasilnya mengejutkan, badan makin fit, gula darah ter kontrol, berat badan ideal dan body goals..

Đọc thêm
2y trước

@fera beberapa orang memang merasa kembung kalo makan umbi" an bund, apalahi ubi jalar, kalo kentang masih mending sih, untuk meminimalisir kembung, masaknya yg Mateng bgt bund, dan pilih yg sudah tua,, dulu janin saya juga kebesaran bund, pdhl selama hamil saya tetep di suruh diet, pas 7bulan makin ketat dietnya... oatmeal bisa kok bund di campur jus, atau susu, kalo mau gurih bisa di buat bubur ayam tp pake yg rolledoat.. kalo saya lebih milih muesli sih bund dr pada oatmeal, muesli tu isinya oat, buah kering (anggur, apel, pisang), biji bunga matahari, almond, kurma lebih murah, di makan tanpa apapun juga enak... beli di Superindo atau shopee merk nya muesli Superindo 365..

Sama bund, aku 7 bulan juga begah bgt makan nasi. Kalau roti tawar paling cmn bertahan sejam kenyangnya.. Aku ganti ke Ubi atau Oatmeal. Malah doyan bgts. Kalau tengah malam laper bikin smoothies oat sama pisang udah auto kenyang. Tapi jangan di kasih gula yaa…

2y trước

Coba pakai air agak dingin bund, sama pisang. Aku pakai quaker oat merah, kata obgynku aman. Kalau eneg sama pisang biasanya buat variasi rasa tambahin cookies oat. Aku biasanya pakai merk oat Krunch. Ada rasa coklat sama berry. Kalau masih eneg juga aku biasanya blender alpukat pure. Gak pakai gula sma susu. Tapi kalau penambahan gula sama susu coba konsul ke obgyn ya bund. Karena aku gag boleh komsumsi pemanis buatan gula sama susu sama obgynku dari awal hamil. Kalau mau makan dan dirasa mual coba ngemil buah dlu bund, kaya semangka. Biar mancing indra perasa supaya fresh..

Thành viên VIP

Aku baru 2 bulan aja udah anti nasi bund.. Kalo abis makan nasi muntah jadi aku ganti ubi, kadang telur rebus dan roti

aq 34week,gx mkan nasi sama sekali,dri kecil jg gx doyan nasi,tpi yaitu mkan yg sehat,bnyakin sayur,mnum susu,mkan buah

karbo pengganti nasi banyak mams.. ada roti, kentang, jagung, umbi2an, mie, pasta dll

aku jg gtu bun , lg jauh bgt sm nasi liat aj ky dh males 🤦🏻‍♀️

aku hamil 6bln bun tiyap hari masi mual2 kdng smpe muntah juga😉😉

2y trước

sama bund,akupun masih blm makan nasi masih suka mual muntah juga

aku malah kebalikannya Bun, malah suka banget makan nasi😂

gak usah bingung, cari di google gantinya nasi apa aja