Periksa di puskesmas bagus atau tidak

Bun mau tanya, kehamilan jalan 2 bulan, kehamilan pertama pengen bener2 dijaga bgt, pertama cek kandungan di bidan alhamdulilah aku suka pelayanan nya bidan nya juga baik bgtttt, ngobrolnya aku nyaman. Tapi sm keluarga aku disuruh periksa selanjutnya di puskesmas aja,ga bayar pake kartu kis nya, nanti pas lahiran baru minta rujuk ke RS. Gimana Bun aku bingung takutnya di puskesmas pelayanan ga sesuai, cuma di periksa gtgt aja, pengalaman pas sakit berobat ke puskesmas cuma ditanya apa yg sakit abis itu udah dikasih obat. Apa di bidan dan di puskesmas sama aja?#bantusharing #seriusnanya

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pengalaman anak pertama, dari awal kehamilan sampai lahiran di puskesmas & pakai BPJS. Alhamdulillah pelayanannya top banget! ada kelas senam hamil jg utk UK 7 bulan ke atas. skrg aku hamil anak ke 2, balik ke pusmesmas yg sama, alhamdulillah pelayanannya makin meningkat lebih baik lagi.

di puskesmas jg kan yg meriksa kebanyakan bidan (kadang ada sih yg dokter kandungan) jadi kurang lebih sama.. klo masalah pelayanan tergantung orangnya jg bun, ada yg ramah ada yg cuek..