Surat rujukan

Bun mau tanya kalo dapat surat rujukan dari bidan ke dokter SpOG,kira" kalo USG jadi gratis apa bayar y Bun,soalny semalam saya periksa ke bidan terus di suruh USG ke dokter SpOG ,bayi saya katany kebesaran panggul saya sempit,saya berharap bisa lahiran normal Bun ga mau sesar😢mohon doany y Bun agar di permudah & lancar lahiranny serta ibu & bayi ny selamat,sehat tanpa kurang suatu apapun aamiin yarobbal alamin#bantusharing

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda,, itu kan surat rujukan dr bidan buat ke Spog,, brarti hanya surat pengantar aja,, biaya konsul Spog dan Usg nanti byr bunda.. kalo bunda mau yg gratis,, itu surat dr bidan sm bunda bw dl ke puskesmas/faskes bpjs terdaftar buat minta surat pengantar BPJS untuk ke Spog yg dituju..

3y trước

hrs disertakan surat pengantar BPJS dr puskes terdaftar bpjs bunda,,

Thành viên VIP

Bunda pakai BPJS atau biaya pribadi? Kalau BPJS dan dapat rujukan dari bidan/faskes tingkat pertama utk ke SPOG di RS itu semua di cover BPJS Bun, selama masih dalam masa berlaku surat rujukannya (3 bulan atau 90 hari).

3y trước

Kalau dari Bidan, itu berarti surat pengantar bun. Kalau bunda bawa surat yg dari Bidan utk USG ke RS, nantinya Bunda akan tetap dikenakan biaya utk USG, konsul dan obat. Tapi kalau bunda mau gratis, bunda bawa surat pengantar dari bidan ke puskemas yg tertera di BPJS bunda dan minta dibuatkan surat resmi rujukan BPJS. Nanti surat rujukan dr puskesmasnya baru bisa dipakai utk USG dan melahirkan di RS secara gratis. Surat rujukan dari BPJS berlaku 90 hari ya Bun..

kemarin aku dapet surat rujukan dari faskes 1 aku puskesmas untuk periksa ke dokter SpOG , sekalian di USG gratis bund , tapi yang 2d ..

3y trước

Kalo dr bidan nanti ke dokternya bayar Bun. Kalau mau gratis, bunda bawa surat pengantar dr Bidan ke faskes yg tertera di BPJS (Puskesmas/Klinik). Nanti surat resmi rujukan BPJSnya baru bisa dipakai utk USG di dokter kandungan dan itu gratis.

saya punya bpjs mandiri Bun dan faskes 1 di puskesmas kira" kalo USG pake BPJS & surat rujukan bayar apa tidak y ke dokter SpOG ny

3y trước

minta surat rujukan bpjs,, tp biasanya RS nya ditentukan,, bs gratis kok bunda, Usg dan bahkan melahirkan nanti..

Influencer của TAP

ttep bayar bun ke dr spog nya..