Hamil 12w 1d

Bun mau tanya, ini udah ke sekian kali nya saya keluar flek saat mual dan muntah parah , sudah cek di bidan dan dikasih obat (ondansetron 4mg) u/ mencegah mual&muntah parah dan obat penguat kandungan . Sampai obat sudah habis di minum dan saya coba beli obat mual dan muntah nya aja ttp keluar flek nya , semoga janin ku baik2 aja . Ada yg ngalamin GK ya Bun?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Penguat kandungannya masih konsumsi ga ? Kalo masih flek konsumsi smpe fleknya berhenti. Ondansetronnya coba naik dosis ke 8mg tapi minum nya 2x1. Aku jg mual muntah parah, tapi ondansetron saya pake yang d suntik sama suami tiap hari d suntik.

1y trước

Sebaiknya untuk TM 1 periksa ke obgyn langsung ya bun, apalagi ada flek. Karna bidan gabisa deteksi indikasi apapun, bidan jg gada wewenang usg. Jadi klo flek gtu sebaiknya usg ke obgyn supaya tau penyebabnya apa. Usg bisa pake bpjs kok. Sebaiknya segera periksa ya bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4505752)