Vitamin penguat kandungan

Bun mau tanya dong, ada kah yang di kasih dokternya obat penguat kandungan merk ini?? ini di minum sebelum/setelah makan ya? Soalnya yg nebus obat ny lupa nanya🤦🏻‍♀️ Terus yg sudah pernah konsumsi ini ada efek samping ny kah??

Vitamin penguat kandungan
112 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya dulu di kasih microgest 200 juga sama seperti ini moms waktu usia kandungan 5 minggu karena awal kehamilan saya berpergian dan kerja kantoran jarak yang cukup melelahkan dan jauh saya di bogor kantor di jaksel (belum tau klo positif hamil). Pas tau positif saya ikut suami menghadiri pesta pernikahan teman suami di tangerang banten tau-tau keluar cairan + flek langsung deh cepet2 pamit dari kondangan itu cari klinik dokter obgyn terdekat di kasih obat penguat kandungan mucrogest 200 itu bun karena untuk mencegah keguguran krn saya flek terus2an sejak flek pertama dikondangan itu. Saya minum sehabis makan saran dokter saya begitu, jeda 1 jam minum folamil genio selang seling dengan blackmores.

Đọc thêm
1y trước

iya ya bun, soal ny aku Alhamdulillah selama 6w6d ini ga ada flek bun. tapi di kasih dosis 200. kemaren pas konsul keluhan ny cuma sering sakit pinggang sama perut keram terus kebetulan kemaren stok obat di klinik ny jg kosong jadi ga bisa nanya nanya langsung. tadi yg nebus obat ny jg ga tau mau nanya ap

Saya pernah bun diresepin ini. Karena sebelumnya flek lumayan banyak setelah HB sama suami. Diminumnya sesudah makan, tapi sebelum tidur. Jd agak jauh jaraknya sama makan pagi. Supaya perutnya kosong kata dokternya. Alasan kenapa, saya juga kurang tau, karena dokter tidak beri penjelasan. Kemungkinan efek sampingnya kali ya bund. Awalnya saya dikasih 10 tablet, setelah itu saya disuruh datang pagi kalau 10 tablet sudah habis krn mau liat kondisi bayinya sehat atau bagaimana setelah flek. Kemudian krn bayi sehat dikasih 15 tablet lagi.

Đọc thêm

saya pake dulu tapi melalui vagina ga diminum bun jadi ga ada efek samping yg gimana gimana paling keputihan agak banyak aja karena itu kan isinya hormon ya. itu obatnya bisa diminum atau melalui vagina kok.. kata dokter sih efek sampingnya kalau diminum lebih ke mual2 banget sih bun.. makanya saya waktu itu disuruh pake melalui vagina biar ga makin parah mualnya..

Đọc thêm
1y trước

baik bun terimakasih infonya

saya pakai di awal kehamilan bun.. saya kemarin sempat ke 2 dokter karena ada flek.. dokter pertama memberi obat itu dengan diminum dan dokter kedua obatnya dimasukkan lewat miss V.. keduanya sama setelah makan. tapi di saya lebih cocok dengan dimasukkan dari miss v bun. kalau di saya efeknya pada saat tidur saya bermimpi yang membuat saya berpikir dan bangun2 pasti lelah karena tidak merasakan tidur pulas.

Đọc thêm
Thành viên VIP

aku dlu juga di resepin microgest sama obgyn ku sampai uk 4 bulanan baru stop. dan minumnya dianjurkan malam sebelum tidur. karena di beberapa orang efeknya jadi mual pusing geliyengan. bisa mengganggu aktivitas. jadi kalo malam gak terasa krna kan dibawa tidur.

1y trước

sama seperti yg disaranin dokter bun, aku minum itu smpai hamil 12bulan terus distop sma dokternya, kalau hbis minum ini pusing bnget rasanya sama mual

Thành viên VIP

mirip obat aku bund, aku baru 2 bln kemaren dikasih ini. aku minum sesuai petunjuk dokter spog ya bund.. diminum 30-45 setelah makan ya.. penguat kandungan sejenis microgest harus sesuai petunjuk dokter, tdk boleh beli sembarangan dan minum sesuai petunjuk🤗 biasanya berguna untuk kehamilan lemah dan ada riwayat keguguran.

Đọc thêm

Saya sudah konsumsi untuj 1 bulan Bun, diminum sebelum makan saat malam hari. Untuk efek samping mungkin tiap orang bisa berbeda. Kebetulan saya minum tidak ada efek negatif apa2 bun, namun ada juga yg gliyengan/pusing. Jika muncul efek samping yang mengganggu sebaiknya konsultasikan kembali ke dokter yg meresepkan ya Bun.

Đọc thêm

saya bund. sempet konsumsi microgest 200 mg sampai kehamilan 4 bulan. diminum bund sehabis makan, minumnya malam hari menjelang tidur soalnya efek sampingnya bikin mual dan pusing kata dokternya waktu itu. tapi alhamdulillah aku minum itu gak ngerasain yang mual atau pusing bund.

1y trước

@ramadani ya buk mgkn reaksinya beda setiap org . waktu itu posisi saya teller berat Bun . muntah mual sama ludah trus setiap hbs minum itu jam 12 siang langsung tdr bgun Jam 4 dan 5 sore tp badan lemes

aku dikasih.. karna mau terbang jd diresepin minun sebelum, saat dan sesudah terbang. bisa jg diminum kl ngerasa keram perut. diminum setelah makan. jgn minum kalau mau aktifitas, karna keleyengan, sy pernah coba minum siang hari karna ada keram perut, taunya malah keleyengan, susah jalan..

klo g salah dlu minum nya sblm tdr deh klo ngga jeda abis mkn mlm gtu... ga ada efek samping sih klo aku.. semua tablet kehamilan yg aku minum g ada yg bkin sembelit atau muntah2. paling karna aku orang nya gmn ya kaya sebel ke obat jdi klo liat kapsul mual tapi ya ttp tak telen