Buku pink dapat darimana

Bun, mau tanya beneran. Soalnya aku hamil pertama, dri awal periksa ke dokter sampai skrg usia sudah 12w. Tapi sampai skrg ngga dikasih buku pink, kira” bukunya itu dri dokter atau bidan yaa?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau periksa di dokter memang kadang ga dikasih buku pink bun, tp ada juga dokter di RS tertentu yg nanti dikasih buku rekam medik gitu (sama aja kaya buku KIA tp warnanya bukan pink) untuk kita bawa pulang. cuma kalau emang dr awal ga diberikan buku atau catatan medik untuk pegangan bunda, beli sendiri aja bun bisa kok buku KIA yg pink beli online. atau kalau periksa ke bidan/puskesmas/posyandu/klinik biasanya udah langsung dikasih buku KIA (ada jg yg harus kita yg minta atau kita beli di bidannya)

Đọc thêm

kalau di daerahku dari puskesmas bun. Trus di data di masukan polindes nanti masuk grup kelas ibu hamil. Tapi bidan puskesmas tetangga sendiri jadi kalau priksa di bidan situ langsung di kasi buku pink kalau belum dapat minta aja gapapa bun soalnya itu penting Oiya dan jangan sampai hilang ya bun nanti waktu anak masuk PAUD/TK di minta lagi buku pink nya supaya tau anak udah lengkap belum suntik imunisasi dan jika belum akan di lakukan segera

Đọc thêm

banyaknya sih dapet dr bidan dan posyandu, puskesmas ada yg sedia ada yg ngga. tp kalo bundanya gamau periksa ke bidan/posyandu/puskesmas bisa beli online aja bun. saya sendiri periksa ke dokter di rs, kebetulan di rs lagi cetak ulang tp ga beres2 bukunya. posyandu gaada, puskesmas ga sedia, yaudah beli online aja yg keluaran terbaru. sama kok isinya.

Đọc thêm

dari bidan bun,aku juga 12w belum dapet buku pink soal nya selalu periksa ke dokter juga😁 kalo di tempat ku harus cek lab dulu bun baru bisa dapet buku pink nya

Influencer của TAP

Kalau di praktik mandiri SpOG memang biasanya gadapet bund. Bunda bisa minta buku KIA nya ke puskesmas/bidan aj skalian periksa. Nanti bisa dibawa kalau ANC lg ke dokternya.

1y trước

Sama sama bund. Sehat sehat yaa❤️

sekarang dapetin buku pink di puskesmas bun, itu pun nunggu uk 3 bulan .. aku jga gt niatnya besok mau cek lab sama minta buku pink di puskesmas .

Thành viên VIP

kalo aku langsung dikasih dari puskesmas pas pemeriksaan pertama (8week). beda tempat beda2 juga biasanya

periksa di bidan aja bun minta buku pink.. q kemaren priksa di DR. buku pink malah gak diisi jadi ttp kosong

klo periksanya di dokter emng kadang ga di ksh buku pink Bun,RS punya buku sendiri rekam medis kehamilannya

aku waktu pertama kali cek di puskesmas langsung dikasih buku pink bun