Bayi tidur malam

Bun mau tanya ada nggak ya di sini bayinya umur 3 bulan full DBF klu malam tidur dari jam 10 sampai jam 5 pagi nggak bangun nyusu,, kadang aku udh ketiduran sampai lupa nyusuin anak.. Karena anaknya nggak kebangun.. Boleh nggak sih kayak gitu, bagi pengalaman dong bun..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tidur malam yang panjang pada bayi umur 3 bulan secara umum bisa dianggap normal, meskipun idealnya bayi akan terbangun untuk menyusui setidaknya setiap 3-4 jam. Namun, setiap bayi berbeda, dan beberapa bayi bisa tidur lebih lama tanpa bangun untuk menyusui. Sebaiknya untuk bayi yang masih dalam range umur tersebut, sebaiknya tetap membangunkan bayi untuk menyusui setidaknya setiap 3-4 jam untuk memastikan bayi mendapatkan asupan yang cukup. Jika bayi Anda tidur malam from 10 malam sampai 5 pagi tanpa bangun untuk menyusui, Anda bisa memonitor perkembangan berat badan dan kesehatan bayi secara rutin untuk memastikan bahwa bayi terus tumbuh dengan baik. Namun, jika bayi tumbuh dengan baik dan terlihat puas dan sehat, serta mendapatkan asupan susu yang cukup saat bangun, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Penting untuk tetap memperhatikan bayi dan memberikan asupan yang cukup meskipun dia tidur lama. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pola tidur atau pola makan bayi Anda, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter anak untuk saran yang lebih spesifik sesuai dengan kondisi bayi Anda. Semoga membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

aku pernah baca sih bayi 3 bulan udah boleh ga dibangunin malam hari buat nyusu krn bagus buat perkembangan otaknya. tapi ttep cek pipisnya, cek kenaikan bb nya, dan di siang hari sampe malam sblm tidur apakah udh banyak nyusu nya? kalo anakku skrg 3 bulan juga masih bangun 2-3 jam sekali, jd dari dia mulai tidur malam sampe subuh dia bangun lagi itu 3x nyusu bun.

Đọc thêm

tetep disusuin aja bunda walaupun tidur coba disodorin nanti dia respon sambil tidur. karena kalo aku konsul ke dsa minimal banget 3 jam gak nenen dia harus nenen nanti takutnya bb nya ga kekejar bunda juga pusing sendiri tapi syukur sih kalo ga mimik malem bb anaknya naik karena kan anak beda beda.

Đọc thêm

pastikan ada pipis sih bun, buat mastiin ga dehidrasi. anakku jg kalo malem kebangun cm sekali dua kali buat nen, itu aku sekalian ganti popok sambil cek udh pipis apa blm. bunda gaada bangun buat ganti popok kah kalo malam? kalo ada sekalian disusuin aja sesudah/sebelum ganti popok.

anakku sejak usia masuk 3 bulan udah teratur jam tidurnya mulai jam 11, trs jam 5 subuh baru bangun buat nyusu.. dari siang sampe sebelum jam tidurnya aku gempur terus asinya,, jadi gpp kalau malam dia gk bangun nyusu, krn sebelum tidur dia udh nyusu banyak..

Thành viên VIP

persis anakku Bun dr lahir smpe mau 3 bln gak pernah begadang. malem tidurnya pules banget biarpun badan ny basah kena ompol. tp ya itu BB ny naik dikit 300 ons tiap bulan. nah pas udh 3 bln mulai deh tiap 2 jam kebangun.

Yang hpl Maret 2024 ,ayok join grup BABYMARCH,grup ini khusus untuk sharing parenting anak diWa Bun ,agar lebih mudah🥰https://chat.whatsapp.com/Fhk5acd2uIU8owT9Uw0dQb

Aku mesti nyusu bun. Dia merem tp nyari susu kdg ganti pampers jg sambil tidur

minimal susuin 2x Bund, takut nya dehidrasi karna kelamaan ga nyusu