flek berhari hari

Bun, mau nanya dong kalo keluar flek cokelat itu kenapa yah? Usia kehamilan saya baru 9 weeks.

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun saya juga gitu saya juga 9week4day kmren ush ke RS dan USG janin nya udh keliatan,detak jantung nya juga bun... Cuma sampek skrng kadang masih flek bikin hati gak tenang bun... Saya juga udh dikasih penguat kandungan udh bedrest juga.. Semoga kita diberi kekuatan dan kesehatan ya bun...dan janin nya gak knpa2... Amin.

Đọc thêm
4y trước

Sama bun. Saya pun merasakan hal itu. Usia kandungan 8 week dan flek hampir sminggu masih keluar trus. Padahal sudah usg dan janin sudah trlihat cuma detak jantungnya belom kedetek. Sudah minum obat penguat kandungan, bedrest jugaa. Semoga selalu diberi yg trbaik yaa bun.. Sehat sehat buat ibu dan calon debay nyaa.. Saya juga masih sering panik kalo flek kluar lagi ;(

Sy hamil 3x ngeflek trs..alhamdulillah janin sehat cm diagnosa nya beda..yg pertama plasenta previa, yg kedua dokternya membingungkan kdang jawab A kdang B..klo yg skrg ke 3 krn ada pendarahan sekitar rahim jd bakal ngeflek klo rahim membesar jd hrs bedrest..

Influencer của TAP

Aku waktu itu 5w ngeflek. Langsung ke dokter dikasih penguat, asam folat, kalsium, sama bener2 disuruh bedrest. Aku bedrest 1 minggu bun. Turun dari kasur kalo ke WC doang.

Pnyebab flek itu banyak bun salah satunya bisa krena lemah kandungan. Sebaiknya langsung diperiksakan ke dokter bun jgn dibiarkan apalagi sudah berhari2..

5y trước

Kata dokternya apa bun ? Dikasih penguat kandungan ? Cb bundanya bedrest total jgn aktifitas apapun dlu..

Kalau keluar flek coklat arti nya waspada bun ancaman keguguran lebih baik bunda bedrest total dan segera ke dokter untuk usg

Saya sedang mengalami itu bun.. Flek ampe berhari2 hanya saja sya tespek hasilnya negatif 😔😔😔 knapa yaa

Biasanya karna kandungan lemah , hamil anggur , hamil kosong .

Kecapean kyaknya bun . bedrest jgan kerja yg berat2

Sudah coba periksa bun?

Periksa bun, lalu bedrest dulu