peyang

Bun mau nanya,anak mau 1th tapi kepala masih peyang,apa masih bisa dibenerin?caranya gimana?,semisal pake bantal isi kacang ijo/beras bisa/efektif gak Bun?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Udah ga bisa sepertinya bun, karna ubun2 jg udah mulai nutup. Bahkan anak saya udah nutup sempurna yg mana berarti tulang tengkoraknya sdh keras. Coba ga dipakaiin bantal. Anak saya dari 4 bulan udah copot bantal sampai skrg (13 bln)..

Udh terima takdir kita aja mba punya anak peyang , Alhamdulillah peyang anakku cukup parah Ampe.d jidat nya juga tapi ga mslh kok ga ganggu tumbuh kembang dia

Msh bisa dibentuk normal kepala peyang dgn Cara dimassage kepala baby pakai baby oil/ minyak kelapa.caranya spt bunda massage bulat diturunkan hbs Mandi pagi n sore

4y trước

Bun ini malah serem.. di dalem tulang tengkorak itu kan ada otak.. kalo tulangnya dipijet mau pelan mau kenceng bisa bahaya, risiko perdarahan otak.

Bund...klo bisa dedenya jgn pakai bantal..anak sya de umur 4 smpe 9 bulan klo tdur g pake bantal...smpe sekrg kepala anak sya g peyang...

Thành viên VIP

Kalau sudah satu tahun gak bisa bun, lebih baik anaknya tidur gak usah dipakein bantal bun, pada dasarnya umur 0-2 tahun gak dibolehin.

Anak ku peyang dari lahir. Kliatan banget lg. Udah segala cara di coba, dan gak ada hasil. Jadi mamaknya aja yg acceptance 😄.

Aku pernah baca batas pembentukan tulang tengkorak itu 10 bulan mbak. Lebih dari itu udah keras permanen

Klu udh setahun kya' nya udh gg bsa bun, krna kepala nya udh keras. Klu umur nya msh 0-9 bln msh bsa

Kayaknya kalau udah 1 tahun udah gak bisa bun soalnya udah membentuk

Kdokter aja bun