Kumpulin uang 100jt

Bun kira kira kalo mau target 100jt , per bulan harus nabung berapa ya? Terus berapa tahun ya bisa ke kumpul 100jt? Makasih yg udah mau jawab#seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #bantusharing #bantusharing

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

tiap orang ya beda² bun... tergantung kerjaan atau usaha masing2... dan pengeluaran masing2 juga tentunya.. bunda coba buka tabungan berjangka aja.. konsul ke bank, nominal yg diinginkan dan berapa perbulan yg bisa di setor.. nanti dihitungin sama bank perlu berapa tahun.. itu tabungannya ga bisa di tarik sampai mencapai nominal yg disepakati di awal..

Đọc thêm

tergantung target nya brp th.. misal narget 100 juta dalam waktu 1th yaa tgl 100 juta dibagi 12 aja kan, jd tau perbulan butuh brp juta ..misal ditarget 3th ya tgl 100 juta dibagi 36 bulan.. atau misal mama bisa nya nabung sebulan 3 juta gitu ya kira2 aja buat 1 th ke depan kan dikali 12 jd 36 juta/ tahun. buat ke 100juta ya kurleb 3 th bisa lah

Đọc thêm

menurutku, hitung kebutuhan keluarga brpa. nah pemasukan yg ada dikeluarin dlu buat kebutuhan itu, bru klo ada pemasukan tambahan atau yg lebih d tabung tanpa lihat nominal di aplikasi biar lbh aman, contoh bibit atau ajaib. klo saranku masukin deposito aja tabungannya, tp harus punya dana darurat dlu siapa tau ada kebutuhan darurat nnt.

Đọc thêm

ya tergantung bund, kalo jangka waktu nya setahun ya di bagi aja 100jt : 12 jadi sekitar 8.5 jt itu minimal nabung tiap bulan setahun bisa kekumpul 100jt. kalo kemampuan bunda nabung tiap bulan 2jt ya ganti aja 100jt : 2jt = 50 bulan jadi sekitar 4 tahunan lah ya..

Influencer của TAP

Ya tergantung targetny mau kekumpul 100 jt dlm brp tahun, itung2 aja. Kl misal mau lebih cepet ya diputer uangnya, misal ada uang berapa ya dipake buat modal jualan, krn kl dari nabung aja biasanya agak lama.

Thành viên VIP

tergantung pendapatan bun. kalo gaji sebulan 10jt bisa lah nabung sebulan 2jt nah di bagi aja tuh 100:2=50 berarti butuh 50 bulan yang berarti sekitar 2th 2 bulan. ini kalo setiap bulan bisa masukin 2jt kalo lebih yaa bisa lebih cepet

Kalo yg kaya gitu menurut aku gak harus menanyakan ke orang lain deh bun soalnya cuma bunda yg tau pengeluaran dan pemasukannya dan sisa nya ada berapa buat nabung. Tinggal hitung2 aja sama bunda.

Thành viên VIP

yg bisa ngerti kemampuan ngumpulin per bulannya berapa dan target ya ibu sendiri, baru diitung. Ngumpulin 100jt target 3 bulan bisa aja, bulan pertama 1 jt, bulan kedua 1jt, bulan ketiga 198jt.

bunda income perbulan berapa dulu, terus kebutuhan perbulan itu berapa kira2 ada sisa ga itu, kalo ada sisa ya itu di tabung terus dikira2 deh dapet berapa bulan/tahun bisa kekumpul 100jt

tergantung pendapatan/pemasukan bun dan juga target bunda mau brpa tahun smkin bnyak yg di tabung yaa smkin cpet ngumpulin uang sgtu. smua butuh perhitungan bun dri pemasukan, pengeluaran.