Harga USG + Cek kehamilan di dokter obgyn RS

Bun kira kira kalo kita mau cek kandungan ke RS biaya nya sampe berapa ya untuk sekali check up

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sejauh ini yg saya rasakan paling banyak keluar uang itu habis sekitar 600rb sekian tapi ga sampai 650rb. Itu udah termasuk pendaftaran, konsul, usg, print hasil usg, dan vitamin. Kadang tergantung RSnya juga dan tergantung vitamin yang diresepkan buat kita. Jadi emang paling tenang kalau kita siapin budget lebih dr yang biasanya karena kadang-kadang suka ada tambahan vitamin yg diresepkan.

Đọc thêm

kl saya di puskesmas dapat jatah gratis TM 1 =1x, TM 2= 1x, TM 3 = 2x... puskesmasnya sesuai domisili ya bun... trs kl d bulan ke5, ada kendala khusus, akan dirujuk ke dokter pakai BPJS, kontrol gratis 1x sebulan.. usg biasa dan vitamin gratis... tp kl mau 4D baru bayar... kl mau print, harus bayar tersendiri tergantung biaya yg ditetapkan RS tsb... semoga membantu

Đọc thêm

Hii kak, boleh tau domisili mana? Masih daerah Jadetabek kah? Kalo aku biasa kontrol dari awal kehamilan di KMNC (Kosambi Maternal & Children Center) cabang Rawamangun. Setiap bulan kontrol kurang lebih habis dibawah 400ribu (ini pasti dapet yg USG 2D & 4D) kalo USG Transvaginal baru 400rb an di awal kehamilan (

Đọc thêm

beda2 bun, di daerahku mulai 150rb untuk usg 2d. usahakan minimal 3kali usg dan 3kali cek lab ya bun. masing2 1 kali ditiap trimester.. tapi kalo bunda ada bpjs bisa siapkan dana untuk 3kali usg aja, karena bpjs ngecover 6kali usg 2d dan cek lab.

kalo mau murah di halomed / dulunya tuh halobumil. ada di instagramnya halomed. gaknyampe 300 itu udah sama konsul+hasil usg 2D+4D. nanti biasanya dr nya juga nyaranin lahiran sama dia bisa pake bpjs di rs dia praktek.

paling ga sediain dana 500k bun kalo mau k RS,soalnya hamil k2 aku pernah usg d RSUD pk umum konsul+usg+pendaftaran habis 400k itu dluar vitamin.

USG (2d, 3d, 4d) + cetak + konsul dokter di tempatku 200 rb.. kalo plus vitamin tergantung kondisi bumil masing² sih bun, up 350 rb - 600 rb'an mungkin..

kalo ak di dokter SpOG Bun , kalo usg + print cetak USG + free konsul cuma 130 , kalo + vitamin 330 Bun tergantung masing2 dokter

Kalau d daerah aku d rs usg 2d-3d -+150 ,kalau k klinik pribadi dokter nya Usg 4d itu sekitar 170rb bund ..

Hermina bandung 600 rb lebih untuk kontrol bun, usg + konsul obgyn + administrasi, belum termasuk vitamin dsb