Kepala peyang

Bun kepala bayi 6 bln peyang masih bisa balik bulet lagi ga ya?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kepala anak saya juga peyang bun.. its okay gak masalah.. dia juga udah banyak gerak pas tidur, tidur geraknya bisa ngelilingin kasur.. alhamdulillah udah berkurang sedikit.. kalau balik bulet banget saya rasa mungkin nggak bisa.. tapi saya enjoy.. yg penting anak saya sehat, ndak ada masalah di cara berperilaku, beraktivitas, tidak mengganggu apapun yg dia lakukan ya ndak masalah.. kepala peyang bukan berarti anak kita jadi aneh atau nggak bisa bulet kayak yg lain.. coba liat di IG dokter anak @ardisantoso .. beliau juga dalam ig nya bilang kepala beliau juga peyang, its okay gpp kok yg penting gak ada masalah..

Đọc thêm
1y trước

anak saya juga gitu, dari new born sering banget miring kanan, karna kalau tidur seringnya miring.. tapi karna saya liat agak peyang jadi tidurnya saya sering gonta ganti posisi.. malah skrg anak saya tidurnya sering posisi tengkurap, dia lebih nyaman gitu, tapi jadi bolak balik harus ganti posisi kalau pas tengkurap kan tidak boleh bun, tapi yaa gimana..

kata dokter selama ubun² nya belum tertutup masih bisa, sering di bolak balik biar nggak di 1 sisi aja. posisi tidur dan menggendongnya.