JK Janin 19week

bun kemarin pas 19w di cek jk katanya kemungkinan cewe, tapi kata dokter nya bilang gatau sih ya kalo nanti tiba tiba ada monas nya. gimana ya bun yang udah pengalaman, apa klo udah gitu udah akurat? #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

JK gak berubah bun, kalau salah biasanya dokternya salah liat hasil USG atau salah prediksi aja, gapapa namanya dokter masih manusia, masih bisa salah. Dan itu pengaruh posisi janin juga. Saya dari 16weeks kata dokter udah keliatan jelas monasnya, dari sebelum USG ajak janin ngobrol “dek nanti kita mau USG, nanti tunjukin ke dokter jenis kelamin kamu ya, pamerin aja biar dokternya bisa liat jelas”, udah 3x USG selalu dipamerin dengan jelas monasnya😅 Temen ku di USG ganti2 hasil JK nya, cewe cowo cewe cowo cowo, baru fix pas USG fetomaternal 28weeks, kalau itu cewe, ternyata waktu itu diprank anaknya, dikira monas, ternyata jempol anaknya. Tapi yang perlu ditanamkan pokoknya apapun JK nya, yang penting janinnya sehat, tanpa kurang suatu apapun bun, Aamiin.

Đọc thêm
2mo trước

aamiin makasih bunda jawaban nya🥰

kmrin aq jg cek jk di usia 20w, hasilnya cwo 90% kt dokternya benar,, klo hasilnya perempuan bs 60% aja krn bisa jdi monas nya pas ngumpet.

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5238487)

Paling akurat di umur 7 bulan bun kalo aku kata bidan, kalo diumur segitu bisa meleset 50% makanya dokter bilangnya seperti itu

2mo trước

oke deh nanti usg lagi pas 7 bulan😁

sama bund.. kemarin aku 20w cwe tapi dokter nya bilang masih bisa berubah lagi nunggu besar nanti dilihat lagi

2mo trước

huhu iya sama bun

16w usg dibilang insyaAllah cewe, 18w usg lagi insyaAllah sdh fix cewe bun 🥰

belum sama sekali