cream wajah

Bun kalo cream ini bisa buat wajah gak? Takut salah pake!!

cream wajah
1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

anakku pernah dipakein itu bun gpp. tapi kadang² sih, aku lebih milih ga pake apa² muka nya. tp klo mau buat muka mending yg cussons aja. klo ini buat kulit kering aja kan dikhususkannya. klo cussons byk macemnya

6y trước

Oh kali Cussons ada uang buat muka?. Yang itu buat badan sama kayak handbody gitu?